Akhirnya, Hendropriyono Akui Kecerdasan Prabowo

prabowoMantan Penasihat Tim Sukses Jokowi, Jenderal (Purn) AM Hendropriyono mengakui, Prabowo Subianto bukan psikopat seperti pernah dituduhkannya dulu ketika Pilpres melawan Jokowi yang didukungnya. Bahkan, Hendropriyono mengatakan, nilai kecerdasan Prabowo Subianto bagus sekali.
“Begini, waktu itu saya sampaikan hasil test psikologi, ini bukan kedustaan. Ada 2 tes, yaitu kepribadian dan kecerdasan. Nilai kecerdasan Prabowo bagus sekali. Tapi tidak saya kemuka­kan, karena ‘kan namanya juga kampanye negatif. Hal-hal yang positif tidak saya sampaikan dong. Sejatinya, hasil psikotest dari waktu ke waktu pasti beda. Pada hasil psikotest berikutnya nilai dia baik, karena perbedaan keadaan dan kondisi dia waktu diperiksa,” papar Hendropriyono di Jakarta hari Jumat lalu, 27 Februari 2015.
Ketika dipertegas dengan pertanyaan, Prabowo tidak psikopat seperti pernah dinyatakan waktu? , Hendro menjawab:
“Ya, tidak lah, karena menguji jiwa orang perlu perangkat test yang lebih daripada itu,” jawab Hendro merujuk pernyataannya yang dinilai beberapa pihak sebagai bentuk kampanye negatif untuk Prabowo.
Kini, Hendropriyono mengaku salut dengan Prabowo Subianto dan hubungannya dengan mantan Danjen Kopassus itu baik-baik saja.

“Ah, tidak benar hubungan dengan Prabowo musuhan. Saya akur-akur saja dengan mereka. Dengan Luhut saya kan satu perahu mendukung Jokowi. Dengan Prabowo memang kita berbeda di pilpres, tapi sekarang saya salut dengan Prabowo, dia legowo..”. [*]

Baca Juga

Sofyan Siroj Desak Pemerintah Data Orang Miskin Lewat Ketua RT

Pekanbaru — Anggota DPRD Riau Fraksi PKS, Sofyan Siroj mengajak semua masyarakat untuk membangun solidaritas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *