Aleg PKS Riau Bantu Perbaikan Turab dan Pagar Posyandu Desa Perawang Barat

Pekanbaru – Mendapatkan aduan masyarakat terkait kondisi Posyandu Sayang Ibu, di Komplek Cendrawasih 1 Desa Perawang Barat yang selalu tergenang air jika datang hujan, disebabkan turab yang tidak berfungsi secara baik. Pada hari Ahad (21/2/2021) Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKS Markarius Anwar, langsung meninjau Posyandu tersebut dan menyerahkan bantuan senilai Rp. 8.000.000,00 untuk perbaikan turab dan perbaikan pagar posyandu.

Markarius mengatakan, pembangunan turab dan pagar Posyandu Sayang Ibu itu dilakukan oleh masyarakat setempat secara swadaya. Dikarenakan tidak tersentuh oleh anggaran dari pemerintah, baik dari Desa maupun Kabupaten.

“Kondisinya harus segera diperbaiki, dikarenakan limpahan air melalui tanah yang ada di depan posyandu itu selalu tergenang, pondasinya sudah mulai retak. Dikhawatirkan longsor, sehingga masyarakat berinisiatif mengumpulkan iuran untuk perbaikan posyandu, dan saya ikut berpartisipasi membantu,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, turut hadir ketua Rukun Kampung (RK) El Jonedi, beserta ibu-ibu pengurus Posyandu Sayang Ibu.

Setelah meninjau Posyandu, pada saat itu juga Markarius berkesempatan meninjau lapangan voli tempat ibu-ibu dan warga sekitar berolahraga, dan menyerahkan bantuan bantuan berupa bola voli dan net.

“Disamping bantuan untuk posyandu, kita juga menyerahkan bantuan bola voli dan net untuk kegiatan olahraga khususnya volleyball, untuk warga kompleks cendrawasih 1,” imbuhnya.

Ketua Rukun Kampung setempat mewakili warga, juga termasuk dari ibu-ibu mengucapkan ribuan terima kasih kepada Markarius Anwar atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat di lingkungan RK cendrawasih 1.

Markarius berkesempatan meninjau lapangan voli tempat ibu-ibu dan warga sekitar berolahraga, dan menyerahkan bantuan bantuan berupa bola voli dan net.

Baca Juga

Sambut Ramadhan, PKS Inhil Gelar Tarhib bersama Kiyai Mursyid Pengelola 5 Ponpes

Tembilahan — Satu kebaikan dibulan Ramadhan, menjadi berlipat-lipat nilainya karena keutamaannya. Dengan slogan semangat Ramadhan …