Arnita Sari Ikuti Senam Nusantara Bersama Warga Sidomulyo Barat

Pekanbaru — DPC PKS Tuah Madani Kota Pekanbaru menggelar Senam Nusantara (2/4/2021) bersama warga RW 21 Kelurahan Sidomulyo Barat, yang ditaja oleh Sie. Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Tuah Madani, dengan menghadirkan dr. Arnita Sari sebagai narasumber Penyuluhan Kesehatan.

Kegiatan yang diikuti lebih kurang seratus orang itu, Arnita Sari mengatakan bahwa kesehatan merupakan salah satu hal prioritas yang harus tetap dijaga, karena hal itu akan mempengaruhi segala aktivitas yang kita lakukan sehari-hari, terutama dalam pelaksanaan ibadah di bulan ramadhan.

“Dalam menghadapi bulan Ramadhan di masa pandemi Covid-19 yang sedang terjadi sekarang ini, kita semua harus tetap memperhatikan kesehatan keluarga agar dapat melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan,” pungkas Anggota DPRD Provinsi Riau dari fraksi PKS itu.

Sementara itu ketua BPKK DPC Tuah Madani Sri Mulyani mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu salah satu program Rumah Keluarga Indonesia.

“Ini adalah salah satu program Rumah Keluarga Indonesia yang ditaja Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Tuah Madani” ujar Sri Mulyani.

Rangkaian Senam Nusantara yang di pandu oleh instruktur Ridial Qodri (Ketua Deputi Olahraga dan kebugaran DPW PKS) juga turut dihadiri Ketua RW 21 berserta ketua RT dalam agenda itu.

“Kami menyambut baik kehadiran Anggota DPRD bu Arnita Sari dari Fraksi PKS di Tempat Kami, apalagi ada kegiatan yang dilakukan DPC PKS Tuah Madani, ini sangat bermanfaat buat warga kami,” tutur Nasib, Ketua RW 21 Kel Sidomulyo Barat, Tuah Madani, Pekanbaru.

Ketua DPC tuah Madani Heri Budiyono saat diwawancara disela-sela kegiatannya, mengaakan bahwa selain Senam Nusantara, dihari itu juga diadakan Cek Kesehatan Gratis, Penyuluhan Kesehatan, dan Sarapan Bareng.

Baca Juga

Sambut Ramadhan, PKS Inhil Gelar Tarhib bersama Kiyai Mursyid Pengelola 5 Ponpes

Tembilahan — Satu kebaikan dibulan Ramadhan, menjadi berlipat-lipat nilainya karena keutamaannya. Dengan slogan semangat Ramadhan …