Bersama Relawan, Ardiansyah Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan di Kampa dan Rumbio Jaya

Kampar — Dalam upaya pencegahan dan penanganan wabah Coronavirus Deseas (Covid-19) di Kabupaten Kampar, DPD PKS Kampar melakukan program penyemprotan di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar. Sabtu (4/4/2020), mereka melanjutkan penyemprotan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Kampa dan Kecamatan Rumbio Jaya.

Hadir pada kegiatan penyemprotan ini, Anggota DPR RI Dapim Riau 2, Syahrul Aidi, anggota DPRD Riau Ardiansyah, pengurus kecamatan PKS baik di Kampa atau di Rumbio Jaya, beserta tim Satgas Covid-19 DPD PKS Kampar.

Satgas Cegah Covid-19 DPD PKS Kampae, Darisman disela-sela penyemprotan tersebut menyampaikan bahwa hingga hari ini, mereka telah melakukan penyemprotan di 7 kecamatan di Kabupaten Kampar yaitu kecamatan Bangkinang, Salo, Kuok, Kampar, Kampar Utara, Kampa, Rumbio Jaya, Tambang dan Siak Hulu. Dan pada Ahad (5/4/2020) besok akan dilanjutkan di kecamatan XII Koto Kampar, dan Koto Kampar Hulu.

“DPD PKS melakukan aksi nyata dalam pencegahan wabah Covid-19 dengan beberapa program, seperti melakukan penyemprotan disinfektan, melakukan sosialiasi kepada masyarakat tentang bahaya dan penanganan wabah ini, dan dilanjutkan dengan pembagian Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Ini merupakan komitmen PKS untuk berkhidmat dalam melayani masyarakat, terutama saat cobaan seperti ini,” terang Darisman.

Ketua DPC PKS Kampa, Darlis, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga.

“Kita himbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga. Dan kita doakan agar Corona ini cepat hengkang dari Indonesia ini,” pinta doa Darlis.

Sementara itu, Kepala Desa Koto Perambahan, Sahrul Datuok Jolelo mengucapkan terima kasih kepada partai PKS yang telah melakukan penyemprotan di Desa Koto Perambahan.

“Pertama kali kami ucapkan terima kasih kepada DPD PKS, dan anggota dewan provinsi bapak Ardiansyah yang telah melakukan penyemprotan di desa kami. Semoga bagi PKS ini jadi amal jariyah, dan bagi kami selaku masyarakat dapat terhindar dari wabah Covid-19 ini,” ujarnya.

Anggot DPR RI Syahrul Aidi Maazat menyampaikan bahwa PKS selalu berkhidmat kepada masyarakat. Dalam segala kondisi. “Karena kami hadir sebagai pelayan masyarakat,” terangnya. mt

Baca Juga

Anggota DPR RI Tegaskan New Normal Harus Berdasarkan Indikator Epidemi Bukan Batasan Waktu

Jakarta (31/05/2020) — Anggota DPR RI Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar, …