BKO DPD PKS Bengkalis Lakukan Pembentukan Dan Pengukuhan BKO DPC Se-Bengkalis

Bengkalis_ BKO DPD PKS Bengkalis  mengadakan jaulah ke Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat dan Rupat Utara guna melakukan pembentukan dan pengukuhan BKO tingkat DPC. Kegiatan tersebut dilakukan  di kediaman Islal Tria Putra selaku wakil ketua DPD PKS Bengkalis pada hari sabtu/ahad (23-24/07/2016).

Menurut Andi Aziz, selaku ketua BKO DPD PKS Bengkalis, hal itu dilakukan sebagai langkah realisasi program kerja dari BKO sendiri.

“Ya, ini adalah program BKO DPD PKS Bengkalis untuk membentuk & mengukuhkan BKO DPC se- Kabupaten Bengkalis” ungkapnya.

Menurutnya lagi, saat ini belum semua DPC memiliki BKO. Namun ia optimis kedepannya setiap kecamatan akan terbentuk BKO.

“Alhamdulillah, saat ini sudah ada 9 BKO DPC yang dikukuhkan dari 11 DPC yang ada”

Jaulah BKO DPD PKS Bengkalis kali ini diikuti oleh  Ketua BKO DPD (Andi Azis Komara), Korda Kepanduan & Pengamanan (Suriyoso), Ketua Santika (Dewi).
yang kemudian disambut hangat oleh Wakil Ketua DPD PKS Bengkalis (Islal Tria Putra), KaBiro Kepanduan (Sufianto), Ketua BKO DPC Bengkalis (Sofyan).

Selain itu, dalam rangka pengukuhan tersebut juga turut disampaikan taujih dan presentasi program turunan (Breakdown Program kerja) dari BKO DPD ke BKO DPC oleh Andi Azis. (Rd)

 

 

Baca Juga

BKO PKS Pekanbaru Bentuk Komunitas 8 KM

Pekanbaru – 8 KM merupakan komunitas milik PKS Pekanbaru dengan BKO (Kepanduan) sebagai pengurusnya. Ada …