Didampingi PKS Meranti, Millenial Putri Siap Tempur Jadi Pasukan Digital Said Hasyim – Abdul Rauf

Selat Panjang — Memanfaatkan teknologi kekinian, puluhan millenial putri yang tergabung dari beberapa kecamatan siap memenangkan pasangan Said Hasyim -Abdul Rauf melalui cyber army atau dikenal dengan pasukan udara dunia maya.

Hari ini, Selasa 6 Oktober 2020, bertempat di Posko Bunda Bersahaja, Selat Panjang Kepulauan Meranti, puluhan remaja putri diberikan pembekalan dan orientasi bagaimana remaja mengoptimalkan gadget sebagai alat untuk menyebarkan informasi positif terhadap pasangan Said Hasyim-Abdul Rauf, oleh DPD PKS Kepulauan Meranti.

Ada tiga bidang yang turun memberikan pelatihan, yakni Bidang Kaderisasi langsung ketua bidangnya Setiyati, S.Si sekaligus Istri dari Calon Wakil Bupati Abdul Rauf, Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga, Murniasih, S.Pd dan Nengsih Purnamasari, S.Pd selaku Ketua Bidang Humas PKS Meranti.

“Millenial ini usia produktif untuk mengolah fungsi gadget menjadi kegiatan yang bermanfaat, membantu sosialisasi pasangan calon yang akan mereka pilih” ungkap Setiyati, saat memberikan arahan pada sesi pertama pembekalan.

Saat materi kehumasan mereka begitu antusias menanggapi penyampaian materi dari Kabid Humas, “Kak, bisakah kami dalam satu tim banyak yang punya keahlian misalnya edit video lebih dari satu..?” Tanya Silvy salah seorang kordinator millenial kecamtan.

Output dari kegiatan tersebut adalah mereka siap menjadi cyber army memenangkan pasangan no. 4 dengan didampingi oleh Humas DPD PKS Meranti, pelatihannya akan digelar dalam pekan depan. (*)

Baca Juga

Pimpin Wilda Sumbagut DPP PKS, Hendry Munief Gerak Cepat Sukseskan Pilkada 2020

Pekanbaru — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau, Hendry Munief ditunjuk oleh Presiden PKS sebagai …