Didaulat Sebagai Pemateri, Dandim 0313/KPR: Dari Sekian Partai, Saya Lihat Cuma PKS yang Memiliki Nama Paling Kekinian

Foto: Asep YKL

Bangkinang, Kampar – “Dari sekian partai, saya lihat cuma PKS yang memiliki nama paling kekinian,” ungkap Letkol. Inf. Aidil Amin, SI.P, M.I.Pol saat didaulat menjadi pemateri Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.PKS) di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kampar, (Ahad, 27/10/2019).

Bukan tanpa alasan ia mengatakan hal tersebut. Dalam pemaparannya ia mengungkapkan bahwa persoalan dunia saat ini adalah tentang keadilan dan kesehjahteraan.

“Jadi tadi malam saya baca dahulu AD/ART PKS, saya baca betul-betul, terus saya lihat nama partai ini. Nah, PKS ini dari segi nama saja sudah terlihat memiliki solusi terhadap masalah dunia saat ini,” pungkasnya.

“Kalaulah kader PKS konsisten menjalankan AD/ART dan visi misi yang tertuang, maka inilah salah satu bentuk kontribusi PKS menjaga kebangsaan dan kesatuan NKRI,” lanjutnya yang diiringi tepuk tangan peserta.

Tampil di hadapan 300 lebih peserta, pria yang akrab disapa ocu Aidil tersebut memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan. Ia mengaku bangga kepada PKS karena memberikan pembekalan kepada kadernya.

“Semoga PKS dan masyarakat pada umumnya dapat sama-sama merawat dan menjaga Indonesia dari ancaman narkoba, radikalisme dan hal-hal yang merusak kesatuan Negeri ini,” tuturnya.

Selain materi wawasan kebangsaan, para peserta T.O.PKS juga mendapatkan materi Sumuliyatul Islam dari Syahrul Aidi Mazat yang merupakan Anggota DPR RI dan materi jati diri PKS oleh Hendry Munief Ketua Umum DPW PKS Riau. (*)

 

 

 

 

Baca Juga

Wadir Intelkam Polda Riau: Silaturahim yang Dilakukan PKS Merupakan Upaya Menjaga Nilai-nilai Kebangsaan

PEKANBARU, riau.pks.id – Wadir Intelkam Polda Riau AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan sangat senang dengan …