Dikunjungi Aleg PKS, Ulama Pelalawan: “Kami Senang Anak Muda yang Berdakwah”

silaturahmi-markarius-pelalawanUlama Pelalawan Buya Sani menyambut hangat kunjungan Anggota Legislatif (Aleg) Provinsi Riau Markarius Anwar.

Harapan sekaligus kekaguman dari Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan ini langsung terungkap saat berbincang dengan Markarius yang juga dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

“Kami senang dengan anak muda yang berdakwah. Tentunya di PKS ini. Semoga PKS semakin diterima di hati masyarakat,” ujar Buya Sani.

Markarius Anwar yang akrab disapa Bang Eka ini mengungkapkan, kedatangannya ke kediaman Buya Sani adalah untuk meminta nasehat.

“Kami yang muda ini sedang belajar berdakwah. Kami meminta nasehat dari beliau (Buya Sani). Tentu semangat yang besar ini harus dibekali dengan adab dan pelajaran dari para Ulama, supaya lebih baik lagi dalam berkhidmat kepada masyarakat,” ungkap Eka penuh takzim.

Hal serupa disampaikan Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni. Ia mengatakan Buya Sani merupakan aktivis dakwah di Pelalawan. Sangat tepat apabila dimintai nasehat terkait dakwah.

“Beliau sudah berpuluh tahun mengabdikan diri dalam dunia dakwah. Tepat apabila kita meminta nasehat dari Buya Sani ini,” pungkas Sukaeni. (*)

Baca Juga

Kesan Relawan Medis di Posko Mudik PKS: “PKS Bikin Nyaman”

Menjadi relawan medis untuk pertama kali di Posko Mudik PKS Bengkalis membuat Putri yang berprofesi …