Ditha: “Posko Mudik PKS Bengkalis Bagus dan Nyaman”

Kesan positif terhadap keberadaan Posko Mudik PKS Kabupaten Bengkalis disampaikan oleh Ditha Nastari, pemudik asal Medan, sesaat sebelum melanjutkan perjalanannya ke Padang, Sumatera Barat. Ditha mengungkapkan, Posko Mudik PKS Bengkalis bagus dan nyaman sebagai tempat istirahat.

“Tempatnya bagus dan nyaman digunakan untuk beristirahat. Petugasnya juga ramah dan sangat membantu,” ungkap Ditha, Rabu (13/06).

Ditha yang menempuh perjalanan mudik bersama suami dan anak-anaknya ini mengucapkan terima kasih atas segala pelayanan yang diberikan petugas Posko Mudik PKS Bengkalis 2018.

“Terima kasih sekali atas bantuannya. Tentu saja tempat-tempat istirahat yang nyaman dan aman seperti ini sangat membantu para Pemudik. Semoga PKS bisa melanjutkan di tahun-tahun mendatang,” pungkas Ditha sembari berpamitan.

Ditha merupakan pengunjung yang kesekian kalinya memberikan kesan positif atas didirikannya Posko Mudik PKS 2018 ini. Hal demikian tentu menambah semangat para petugas di Posko Mudik PKS untuk semakin meningkatkan pelayanan dalam membantu sesama. (ewa)

Baca Juga

Anggota DPRD Inhu Muhammad Syafaat Sedekahkan Gaji Bulanan Selama 5 Tahun, Ini Penerimanya

Indragiri Hulu – Membantu masyarakat miskin secara bergilir di setiap desa menjadi program rutin yang …