DPC PKS DUMAI BARAT, TAJA TRAINING ORIENTASI PARTAI

top-pks-dumaiDUMAI – Sebuah organisasi haruslah memiliki format kaderisasi yang mapan, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di organisasi tersebut. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memandang bahwa, pola kaderisasi yang mumpuni akan mampu mencetak kader-kader yang berkualitas dan pro wing cilik.

Untuk itu, DPC PKS Dumai Barat pada hari Ahad (9/10) menggelar pelaksanaan Training Orientasi Partai (TOP) se kecamatan Dumai Barat, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kota Dumai, Dahril Qudni, S.Si, Apt, Ketua DPC PKS Dumai Barat, M. Zaenal Arifin, Ketua Panitia, Arfan Sulaiman, S.Sy, dan puluhan peserta TOP.

Pelaksanaan TOP bertempat di jalan DR. Wahidin Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, dalam Sambutan nya Ketua Panitia, Arfan Sulaiman, S.Sy, mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta TOP ini, dan kami mengharapkan alumni-alumni dari TOP ini menjadi kader PKS yang lebih berkhidmat lagi kepada masyarakat, Tandas Arfan. Arfan juga menambahkan, bahwa pasca dari TOP ini seluruh peserta akan mengikuti Taklim Rutin Partai (TRP) sebagai follow up (tindak lanjut) kegiatan TOP ini, Ujar Arfan.

Terlihat dalam pelaksanaan TOP, kegiatan berlangsung secara aktif dan seluruh peserta sangat antusias dalam mendengarkan materi yang disampaikan pembicara. Salah satu pembicara dalam TOP ini adalah Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kota Dumai, Dahril Qudni S.Si, Apt. Dahril menyampaikan materi tentang Sejarah Berdirinya PKS.

Beliau Menyampaikan, Bahwa PKS adalah ‘Anak Kandung’ dari Reformasi 1998, karena PKS lahir tepat pada keinginan masyarakat Indonesia untuk mereformasi tata kelola pemerintahan dan kehidupan bermasyarakat,ujar Dahril yang juga mantan anggota DPRD Kota DUmai.  Dahril juga menambahkan Bahwa PKS kedepan akan menjadi The Future Party ( partai Masa Depan) dengan mengedepankan kerja-kerja nyata dalam melaksanakan aktivitas dakwahnya. (Ferdi)

Baca Juga

Jumlah Rombel Kurang, Mira Roza Sampaikan Aspirasi Masyarakat ke Disdik Riau

BENGKALIS – Tak ingin masyarakatnya terkatung-katung masyarakat akan menempuh pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Atas sesuai Hak …