DPW PKS Riau Anugerahkan Murabby Award

Murobby Award 1

DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menganugerahkan Murobby Award kepada dua orang kader terbaiknya. Hal ini dilaksanakan bertepatan dengan rangkaian agenda Milad PKS ke 18 dan PKS Expo di Markaz Dakwah DPW PKS Provinsi Riau.

“Satu kader dari Bengkalis bernama Ustadz Jaswirman, satu lagi dari Pekanbaru bernama Ustadzah Rozalina. Ini sebuah bentuk penghargaan yang kita (PKS) berikan atas perjuangan dakwah keduanya di wilayah masing-masing yang tergolong luar biasa,” demikian disampaikan Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Provinsi Riau Muhammad Taufik HS.Murobby Award 2

Taufik menambahkan, Murobby Award diharapkan dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi para kader PKS untuk terus aktif di bidang dakwah dan dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat guna memberikan edukasi serta manfaat.

“Semoga Murobby Award ini dapat memberikan inspirasi kepada seluruh kader PKS dan masyarakat pada umumnya. Bahwa di tengah-tengah kita ada orang-orang yang keluar-masuk kampung bahkan wilayah terpencil untuk syiar agama Islam yang mulia ini. Dua orang ini contohnya,” sambung Taufik.

Dirilis Ketua Bidang Humas DPW PKS Provinsi Riau Muhammad Sabarudi, Rabu (04/05), Jaswirman merupakan kader PKS dari Kabupaten Bengkalis dengan jumlah binaan Majelis Taklim sebanyak 120 orang, sementara Rozalina tercatat membina tidak kurang dari 20 kelompok Majelis Taklim dengan jumlah binaan sebanyak 577 orang.(*)

Baca Juga

Pimpin Wilda Sumbagut DPP PKS, Hendry Munief Gerak Cepat Sukseskan Pilkada 2020

Pekanbaru — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau, Hendry Munief ditunjuk oleh Presiden PKS sebagai …