Emak-emak Lansia Dukung Pasangan Syaid Hasyim – Abdul Rauf

Meranti — Dalam kunjungan kedua pembentukan pengurus ranting BPKK, istri Cawabup Abdul Rauf, Setiyati, S. Si tiba di rumah salah satu warga Desa Banglas pada Ahad 16 Agustus 2020.

Uniknya pertemuan kali ini, yang hadir adalah belasan orang emak-emak berumur lansia aktif. Dengan respon yang baik masing-masing mereka menempatkan posisi divisi yang masih kosong.

“Luar biasa ibu-ibu di sini, meski sudah berusia di atas 45 tapi semangatnya sama seperti umur tiga puluhan” ungkap Setiyati mengapresiasi peserta di tengah taushiyahnya yang bertema “Amalkan Dzikir Anti Galau” itu.

Diakhir acara, sekelompok emak-emak lansia itu menyerahkan KTP asli dan difoto langsung untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS. Bersamaan dengan itu pula, mereka juga menyatakan dukungan dan pilihan kepada calon kepala daerah yang diusung PKS yakni Ustadz Abdul Rauf, A.Md sebagai bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Drs. H. Said Hasyim sebagai calon bupati, yang akan bertempur pada Desember 2020 mendatang.

“Kami emak-emak lanjut usia Desa Banglas memberi dukungan kepada Said Hasyim Abdul Rauf untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti, semoga terpilih..” ungkap salah satu ibu yang ditunjuk menjadi Ketua Divisi RKI.
Acara ditutup dengan doa dan foto bersama. Pertemuan akan kembali diadakan dua pekan mendatang. (*)

Baca Juga

Pimpin Wilda Sumbagut DPP PKS, Hendry Munief Gerak Cepat Sukseskan Pilkada 2020

Pekanbaru — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau, Hendry Munief ditunjuk oleh Presiden PKS sebagai …