Gelar Rakorwil, PKS Riau Bertekad Semakin Kokoh Melayani Rakyat

Foto: Asep Ykl (PKS Foto)

PEKANBARU – Rapat Koordinasi Wilyah (Rakorwil) 2019 yang digelar di kantor DPW PKS Riau pada hari ahad tanggal 7 Desember 2020 bertajuk semakin kokoh melayani rakyat di hadiri Ketua DPP PKS Wilda Sumbagut Tifatul Sembiring dan Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief.

Hendry Munief dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS Riau bertekad menjadi partai yang semakin propesional mengelola kepentingan rakyat.

“Dengan memaksimalkan potensi yang ada dan terus mengupgrade kemampuan kita, insyaAllah PKS akan terus memberikan kontribusi positif bagi kesehjateraan rakyat Indonesia,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Alumni Universitas Padjajaran itu juga kembali menyampaikan target Pilkada Riau 2020 kepada peserta Rakorwil.

“Target kita di Pilkada 2020 adalah 100 % menang, untuk itu kita harus intensifkan silaturahim disemua elemen. Kita gandeng partai politik dan semua unsur masyarakat, kita satukan persamaan untuk membangun Riau yang lebih baik,” ungkapnya lebih lanjut.

Ia juga menegaskan bahwa posisi PKS di Riau adalah bagian dalam pemerintahan, karena Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih merupakan hasil dukungan PKS.

Sementara itu, Tifatul sembiring dalam arahannya saat membuka Rakorwil berpesan agar kader PKS selalu optimis.

“Jangan lewatkan satu hari pun tanpa optimisme, Jika tujuan kita clear dan jelas maka akan melahirkan optimisme” pungkasnya.

“Yang kita cita-citakan adalah negara yang maju dan modern, sehingga masyarakat sejahtera,” lanjutnya.

Acara yang dihadiri struktur pengurus DPW PKS Riau dan utusan DPD PKS se-Provinsi Riau tersebut juga digunakan untuk mensosialisasikan hasil Rakornas 2019.

Baca Juga

Syahril Abu Bakar: PKS Sangat Cocok Dengan Melayu, Karena Perjuangannya Juga Identik Dengan Nilai-Nilai Islam

Riau.pks.id, Pekanbaru — Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau menyampaikan, PKS dan …