Hendry Munief: PKS Ini Partai Anak Muda, Butuh Nasehat Agar Tetap Baik

Riau.pks.id, Pekanbaru — Bertempat di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Ketua Umum DPW PKS Provinsi Riau H. Hendry Munief dan Jajaran Pengurus melakukan Silaturahim (Rabu, 15/01/2020) . Rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau, Datuk Seri Syahril Abubakar.

Dalam kesempatan tersebut, Hendry menyampaikan, bahwa silaturahim ini bertujuan untuk menguatkan hubungan PKS sebagai Partai Islam, dengan Lembaga Adat Melayu yang juga diidentikkan dengan Islam.

Hendry juga mengungkapkan, sebagai Partai Islam yang banyak dinaungi anak-anak muda, pengurus PKS perlu dinasehati oleh orang-orang tua yang ada di Lembaga Adat Melayu yang diakui di daerah Riau ini.

“Bagaimanapun, kita anak-anak muda yang bersemangat untuk menguatkan nilai-nilai Islam di Bumi Melayu ini, kami butuh nasehat dari orang tua kita yang ada di Lembaga Adat Melayu Riau ini,” demikian ungkap Hendry dalam sambutannya membuka acara silaturahim.

Acara silaturahim yang berlangsung dari pagi hingga siang, berjalan dengan sangat akrab dan bersahaja. Acara ditutup dengan saling berbalas pantun. (MS)

Baca Juga

Syahril Abu Bakar: PKS Sangat Cocok Dengan Melayu, Karena Perjuangannya Juga Identik Dengan Nilai-Nilai Islam

Riau.pks.id, Pekanbaru — Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau menyampaikan, PKS dan …