Ketua DPW PKS Riau: Muhammad Fadri Sosok yang Selalu Berusaha memberikan terbaik untuk orang lain

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief saat menjenguk Alm. Muhammad Fadri AR di Rumah Sakit Ibnu Sina beberapa waktu yang lalu

PEKANBARU – Politikus muda Riau Muhammad Fadri meninggal dunia karena penyakit jantung ia derita sejak beberapa waktu terakhir.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kehilangan kader terbaiknya Muhammad Fadri, anggota DPRD Kota Pekanbaru dua periode itu meninggal dunia setelah menderita sakit jantung Selasa (18/2/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau Hendry Munief menyampaikan duka mendalam atas nama keluarga besar PKS di Riau. Karena Muhammad Fadri merupakan kader terbaik di partai dakwah tersebut.

“Keluarga besar PKS Riau merasa kehilangan salah satu kader terbaik yakni Muhammad Fadri yang beberapa waktu belakangan ini kondisi beliau sakit dan sering dirawat di Rumah Sakit karena ada masalah di klep jantung,” ujar Hendry Munief kepada tribunpekanbaru.com Selasa.

Hendry Munief yang mengenal secara dekat sosok Muhammad Fadri, menurutnya selama hidupnya Fadri dikenal sebagai orang baik dan selalu memberikan terbaik untuk orang lain.

“Saya mengenal beliau sebagai orang yang baik dan senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk orang lain,” jelas Hendry Munief.

Bahkan saat kunjungannya beberapa waktu ke rumah sakit tempat Muhammad Fadri dirawat, almarhum sempat menyampaikan permohonan maaf kepada Hendry Munief karena tidak bisa maksimal untuk partai.

“Saat saya kunjungi di Rumah Sakit Ibnu Sina, beliau mengatakan permohonan maaf tidak bisa banyak berkontribusi kepada PKS karena kondisi kesehatan beliau. Semoga beliau Husnul Khotimah Aamiin,” ujar Hendry Munief.

Muhammad Fadri sendiri merupakan politisi muda dari PKS dan dikenal vokal saat dua periode duduk di kursi DPRD Kota Pekanbaru (2004-2009 dan 2009-2014).

Politikus Muda Riau Meninggal Dunia

Almarhum Muhammad Fadri adalah politikus muda asal Pekanbaru yang sempat 10 tahun berkiprah sebagai legislator di DPRD Pekanbaru.

Ia dipercaya masyarakat menjadi Anggota DPRD Pekanbaru dua periode yakni periode 2004 – 2009 dan periode 2009 – 2014.

Alhmarhum Muhammad Fadri banyak menelurkan ide-ide untuk masyarakat dan dekat dengan para jurnalis serta masyarakat.

Namanya begitu melekat di hati masyarakat selama dua periode ia menjadi wakil rakyat.

Kini, ia sudah dipanggil yang maha kuasa.

Kabar meninggalnya politisi muda PKS itu disampaikan teman sejawatnya di PKS yakni Sabarudi.

“Beliau meninggal dinihari tadi sekitar pukul 03.00 WIB,” ungkap Sabarudi.

Menurut Sabarudi, saat ini jenazah almarhum disemayamkan di Perumahan Bakti Permai, Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Sumber: pekanbaru.tribunnews.com

Baca Juga

Sofyan Siroj Desak Pemerintah Data Orang Miskin Lewat Ketua RT

Pekanbaru — Anggota DPRD Riau Fraksi PKS, Sofyan Siroj mengajak semua masyarakat untuk membangun solidaritas …