Ketua Umum DPW PKS Riau Hadiri Silaturrahim Muballigh Se-Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Hendry Munief menghadiri undangan Silaturrahim Muballigh Se-Provinsi Riau dan Pelantikan DPW Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (BAKOMUBIN) Provinsi Riau di Gedung Daerah, komplek kediaman Gubernur Riau, jalan Diponegoro – Pekanbaru, Selasa 28 januari 2020.

Hendry Munief mengatakan silaturrahim muballigh ini sangat bagus untuk mempererat silaturahim di antara para Muballigh Se-Provinsi Riau dan para tokoh cendikiawan muslim untuk menuju Riau yang Lebih Baik. Hendry Munief juga mengucapkan tahniah atas di lantiknya pengurus DPW BAKOMUBIN Provinsi Riau yang di nahkodai oleh Zul Husni Domo, yang di lantik langsung oleh Ketua Umum DPP BAKOMUBIN Tatang M Nasir.

“Semoga DPW BAKOMUBIN Provinsi Riau yang baru saja dilantik dapat bekerja secara optimal dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat muslim menuju Riau yang Religius” kata Hendry Munief.

Silaturrahim Muballigh Se-Provinsi Riau dan pelantikan DPW BAKOMUBIN Provinsi Riau dirangkai dengan acara pembacaan Al-Qur’an sebagai pembuka acara, sambutan-sambutan, juga dihadiri tamu undangan antara lain, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau Nazir Karim, perwakilan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tokoh agama, dan sejumlah Ormas di Provinsi Riau. (Nda)

Baca Juga

7 Kader Terbaik PKS Maju di 9 Pilkada Riau 2020. Ini Nama-namanya

Pekanbaru – Pasang target menang 100%, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau mengusung 7 kader …