Kunjungi DPP PKS, Sayed Abu Bakar Assegaf Siap Gandeng Kader PKS Maju Pilkada Siak

Sayed Abu Bakar Assegaf saat bersama pengurus PKS saat mengunjungi DPP PKS

Jakarta — Kehadiran Sayed Abu Bakar Assegaf yang kerap dipanggil SAA hari ini (Kamis, 20/02/2020) di DPP PKS di Simatupang Jakarta Selatan merupakan rangkaian agenda penjaringan Calon Kepala Daerah dari PKS, dan sudah dimulai sejak bulan Oktober 2019 lalu yaitu ditingkat daerah.

Tampak hadir tim Wilda Sumbagut yakni Taufik Nagari didamping Masrizal dan Sorium. Selain itu juga hadir membersamai dari tim DPW dan DPD PKS, Agus Malik yang rencananya akan dipasangkan untuk mendampingi SAA pada Pilkada mendatang.

Kemudian ianya sangat berharap agar Demokrat dan PKS bisa bersatu dan meminta agar kader PKS yang menjadi wakilnya, karena menurutnya kader PKS ini sangat militan dan mesinnya pun akan bergerak maksimal jika kadernya yg maju, dan ini juga sesuai hasil survey ada nama pak Agus Malik yang muncul urutan pertama sebagai wakil bupati. katanya

“Sebenarnya kita cukup raih 100.000 suara saja sudah bisa menang karena total suara pada pilkada lalu itu berkisar 165.000 suara, dan ini bisa kita dapat jika Demokrat dan PKS bersatu,” ujar SAA.

SAA menegaskan bahwa dirinya maju bukan hanya sekedar mengejar jabatan namun lebih kepada membangun kampung halaman dan kemaslahatan ummat.

Baca Juga

Sofyan Siroj Desak Pemerintah Data Orang Miskin Lewat Ketua RT

Pekanbaru — Anggota DPRD Riau Fraksi PKS, Sofyan Siroj mengajak semua masyarakat untuk membangun solidaritas …