Kunjungi Dua Posko Mudik, Aleg DPRD Provinsi Riau Serahkan Bingkisan untuk Pemudik

Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Provinsi Riau dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Markarius Anwar, menyerahkan bingkisan untuk para pemudik. Adapun bingkisan tersebut diserahkan di Posko Mudik PKS Batas Kota Pekanbaru dan Posko Mudik PKS Kampar, di Kecamatan Kuok. Rabu (13/06).

“Saya menyerahkan bingkisan untuk stok di Posko Mudik ini. Nantinya bisa digunakan untuk konsumsi pemudik dan para kader yang bertugas,” ujar Markarius yang akrab disapa Bang Eka ini.

Dalam kunjungannya, Markarius menyatakan bahwa Posko-Posko Mudik PKS ini memang sangat nyaman untuk disinggahi serta ramah anak.

“Saya dan keluarga dalam perjalanan ke Lintau. Sengaja singgah di Posko Mudik ini untuk berbagi semangat. Poskonya nyaman, ada ruang istirahat, tempat ibadah, dan fasilitas lainnya. Bahkan kami juga bisa membuatkan susu untuk anak di Posko ini,” ungkapnya.

Mengakhiri keterangannya, Markarius Anwar menyampaikan motivasinya untuk para petugas di Posko Mudik PKS Kuok supaya dapat melayani para pemudik dengan lebih baik lagi.

“Kita berharap, seluruh kader yang bertugas di Posko Mudik PKS khususnya di Kuok ini dapat melayani para Pemudik dengan lebih baik lagi,” tutupnya. (ewa)

Baca Juga

Kesan Relawan Medis di Posko Mudik PKS: “PKS Bikin Nyaman”

Menjadi relawan medis untuk pertama kali di Posko Mudik PKS Bengkalis membuat Putri yang berprofesi …