Lantik Kader Muda, Khairul Umam: “Semoga Setiap Kita Semakin Bermanfaat Bagi Indonesia”

Pelantikan Kader Muda DPD PKS Kabupaten Bengkalis oleh Ketua DPD, Khairul Umam

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis melantik Kader Muda PKS sejumlah 160 orang. Pelantikan ini dilaksanakan di Kantor DPC PKS Kecamatan Mandau, Duri, Minggu (13/11).

Dalam sambutanya, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam mengungkapkan, dengan kenaikan jenjang para Kader Muda ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih untuk sesama, bahkan lebih luasnya untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pelantikan kader ini merupakan amanat AD/ART Partai Keadilan Sejahtera. Kita lakukan bertahap. Diharapkan, setiap kader khususnya yang baru dilantik ini dapat memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat, bahkan lebih luas bagi Indonesia ini. Demikian lah adanya keberadaan kader-kader PKS. Selain untuk mengajak kepada kebaikan, juga untuk turut berkontribusi kepada negara ini dengan mengambil peran sekecil apapun,” ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam pasca pelantikan.

Khairul Umam melanjutkan, pada pelantikan Kader Muda ini, pemahaman terkait kiprah PKS dan keberadaannya untuk bangsa ini menjadi titik tekan materi yang disampaikan.

“Apa sumbangsih yang bisa diberikan oleh PKS kepada bangsa ini. Itu yang menjadi materi pada pelantikan Kader Muda ini. Sehingga kita harapkan akan terus muncul para pengisi kemerdekaan yang memberikan kontribusi positif untuk bangsa ini khususnya dari PKS,” pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan ini Anggota DPRD Provinsi Riau Mira Roza, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bengkalis Fidel Fuadi Datuk Majo Basa, Pengurus DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Pengurus DPC, dan kader PKS lainnya. (ewa)

Baca Juga

Idul Adha 1441 H: Chairul Anwar Salurkan 1000 Paket Daging Kurban

  Pekanbaru (04/08/2020) — Anggota DPR RI Dapil Riau 1 dari Fraksi PKS Chairul Anwar …