Minim Tokoh dan Logistik Terbatas, Sohibul Iman Ungkap Modal PKS

Foto: Asep YKL

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman mengungkapkan pihaknya memiliki modal besar yang menggantikan minimnya tokoh dan logistik yang sangat terbatas.

“Ada modal penting yang dimiliki PKS. Kader militan, stuktur yang solid, ruh kerjasama, inovasi, dan keberpihakan yang konsisten. Alhamdulillah ini berhasil mengganti kebutuhan akan pengaruh tokoh dan logistik saat Pemilu 2019 lalu,” ungkap Mohammad Sohibul Iman dalam pembukaan Rakorwil dan Workshop Pemenangan Pilkada 2020 Provinsi Riau, Sabtu (02/11), di Pekanbaru.

“Alhamdulillah, saya dikaruniai amanah untuk memimpin kader yang militan dan solid. Ini sangat memudahkan,” sambungnya.

Selanjutnya, Mohammad Sohibul Iman menyampaikan terima kasih PKS atas dukungan semua pihak yang telah berkontribusi terhadap PKS.

“Kenaikan jumlah suara mencapai 11,5 juta secara nasional tentu sangat menggembirakan. Kami mengucapkan terima kasih kepada para Habaib, Ulama, Tokoh Masyarakat, dan semua pihak untuk kontribusinya kepada PKS,” ujarnya.

Hadir dalam Rakorwil DPW PKS Provinsi Riau, Pengurus DPP PKS, Pengurus DPW PKS Provinsi Riau, Pengurus DPD PKS se Riau, Aleg DPR RI sampai Kabupaten/Kota dari Provinsi Riau dari Fraksi PKS, perwakilan dari Gerindra, PAN, serta Bakal Calon Kepala Daerah dari berbagai daerah se Provinsi Riau. (*)

Baca Juga

Wadir Intelkam Polda Riau: Silaturahim yang Dilakukan PKS Merupakan Upaya Menjaga Nilai-nilai Kebangsaan

PEKANBARU, riau.pks.id – Wadir Intelkam Polda Riau AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan sangat senang dengan …