Pasien Kanker Payudara, Ibu Saddiyah: Rumah Singgah PKS Nyaman dan Bersih, Kami Sangat Terbantu

Ibu Saddiya (jilbab hitam, baju batik) bersama keluarganya saat berada di rumah singgah PKS

Pekanbaru – Rumah singgah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diinisiasi Anggota DPRD Provinsi Riau Arnita Sari sudah mulai banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dari luar daerah Pekanbaru yang berobat di Rumah Sakit yang ada di Pekanbaru, terutama bagi masyarakat ekonomi menengah kebawah.

Salah satu masyarakat yang merasakan manfaat rumah singgah PKS adalah ibu Saddiyah penderita kanker payudara stadium 3 yang berasal dari daerah Mandau Kabupaten Bengkalis. Ia datang bersama keponakannya dan relawan yang mengantarnya.

Ia sudah 2 kali menggunakan rumah singgah PKS tersebut. Pertama pada bulan November 2019 yang lalu selama 2 hari, dan kemudian ia kembali lagi pada tanggal 4 Desember 2019 kemarin untuk melihat hasil periksa dan kemoterapi.

“Alhamdulillah, sudah 2 kali menggunakan rumah singgah PKS. Fasilitas ini sangat membantu masyarakat seperti saya yang tidak memiliki keluarga atau kenalan di Pekanbaru,” tuturnya.

Karena merasa sangat terbantu dengan fasilitas tersebut, Saddiyah menyampaikan terima kasih, karena Wakil Rakyat PKS telah membuat terobosan program yang berpihak kepada masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih dan bersyukur sekali dengan adanya fasilitas rumah singgah PKS ini. Selain itu, di sini sangat nyaman dan kondisinya juga sangat bersih,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, rumah singgah PKS saat ini memiliki 5 kamar yang keseluruhannya telah dilegkapi dengan Air Conditioner (AC). Masyarakat yang tidak mampu menyewa penginapan dapat tinggal sementara di sini selama pengobatan dan tidak dipungut biaya.

Baca Juga

Syahril Abu Bakar: PKS Sangat Cocok Dengan Melayu, Karena Perjuangannya Juga Identik Dengan Nilai-Nilai Islam

Riau.pks.id, Pekanbaru — Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau menyampaikan, PKS dan …