Pererat Silaturahmi, Anggota DPRD Riau Mansyur HS Sambangi Bertuahpos.com

Mansyur_HS-300x201Dalam acara Coffee Morning pekan ini, Selasa (17/2/2015), Pekanbaru Bertuahpos.com kedatangan Anggota DPRD Provinsi Riau Ir H Mansyur HS MM.

Politisi dari dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyambangi kantor redaksi bertuahpos di Jalan Pepaya Ujung nomor 40C Pekanbaru dalam rangka ajang silaturahmi antara wartawan dengan DPRD Provinsi Riau.

“Saya apresiasi kegiatan ini, selain itu juga bisa mempererat tali silaturahmi antara wartawan dengan kita di DPRD Provinsi Riau,” ujarnya

Manysur sempat bercerita bahwa saat ini memang sudah banyak media online di Pekanbaru, namun kurang melakukan konfirmasi kepada nara sumber.

“Kemarin ada media yang mencantumkan nama saya menerima uang, namun seharusnya ada konfirmasi dulu kan. Dan memang ketika dikonfirmasi nama saya tidak ada disebut-sebut,” jelasnya lagi.

Meskipun demikian, dirinya tidak memperpanjang hal tersebut, karena dirinya menilai akan ada masalah baru yang nantinya akan muncul.

Mansyur juga berharap semoga bertuahpos akan lebih maju kedepannya dan akan semakin bertuah di Riau ini. “Insya Allah bertuahpos akan semakin jaya dan tentunya semakin bertuah kedepannya dan bisa menjadi media besar,” pungkasnya.

Sementara itu Pimred Bertuahpos.com, M Junaidi menyambut baik atas kunjungan dari Mansyur. “Kami dari redaksi bertuahpos.com, berterima kasih kepada pak Mansyur yang telah hadir pada acara Coffee Morning Bertuah. Hal ini tentu menjadi suatu yang istimewa bagi bertuahpos.com,” sebutnya. (iqbal)

Baca Juga

Kunjungi IDI Riau dan Serahkan Bantuan, Fraksi PKS DPRD Riau: Pemerintah Harus Segera Tambah Alat Pelindung Diri Tenaga Medis

Pekanbaru – Hari ini (24/03/2020) Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau melakukan silaturahim memberikan dukungan moril …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *