Peringati Milad ke- 18, PKS Meranti Gotong Royong Bersihkan Masjid

Goro PKS Meranti

Dalam rangka memperingati Milad Partai Keadilan Sejahtera yang ke 18, DPD PKS Kepulauan Meranti bergotong- royong membersihkan masjid Nurul Iman yang terletak di Jl.Budaya, Kel. Selatpanjang Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Ahad (24/4/2016).

“Untuk kegiatan gotong royong bersama warga ini, kita bagi kerja untuk kaum bapak bertugas membersihkan slokan dan semak belukar, sedangkan kaum ibu membersihkan bagian dalam masjid dan menyediakan snack saja,” ungkap Hareef ST, ketua bidang Kesra PKS kepualan Meranti.

Masyarakat setempat menyambut baik kegiatan gotong- royong PKS ini. Mereka pun bahu- membahu bersama- sama dengan kader PKS membersihkan area masjid, mulai dari WC dan tempat wudhuk, selokan dan membersihkan ranting- ranting pohon.

Selain membersihkan area masjid, gotong- royong berlanjut membersihkan area sekolah pendidikan madrasah MDA yang berdampingan dengan bangunan masjid Nurul Iman.

Lewat kegiatan gotong- royong semacam ini, diharapkan akan terbangun kedekatan dan hubungan baik antara kader PKS dengan masyarakat. Terbangunnya kebersamaan dan silaturahim yang lebih baik lagi.(vin)

Baca Juga

Pimpin Wilda Sumbagut DPP PKS, Hendry Munief Gerak Cepat Sukseskan Pilkada 2020

Pekanbaru — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau, Hendry Munief ditunjuk oleh Presiden PKS sebagai …