PKS Kampar Sosialisasikan Program Strategis Pusat ke DPC

Jpeg

BANGKINANG KOTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar secara maraton turun ke Dapil- Dapil, mensosialisasikan program strategis dari pusat ke Dewan Pengurus Cabang PKS, di Kecamatan se- Kabupaten Kampar.

“Untuk tadi malam, kita sosialisasi ke Dapil I dimana ada lima kecamatan, sorenya di dapil IV enam kecamatan. Kita ingin memastikan semua program turunan pusat dipahami utuh oleh pengurus- pengurus DPC kita di Kecamatan,” terang ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin S Pd I, Ahad (7/8/2016).

Pria yang akrab disapa Ongah Tamar ini menjelaskan, diantara program strategis yang paling penting saat ini adalah program pusat khidmat PKS.

“Arah kebijakan partai kalau kita perhatikan, memang fokus pada khidmat, pelayanan dan advokasi masyarakat. Kita ingin arah kebijakan partai ini difahami sama oleh semua pengurus  DPC,” lanjutnya.

Sementara itu, pengurus DPC menyambut baik diadakannya sosialisasi ini. Para pengurus DPC optimis bisa menjalankan program- program turunan ini secara maksimal.

“Pada dasarnya program- program ini sudah ada dan beberapa sudah kita lakukan. Tinggal memang ada penekanan terkait target dan sasaran dibeberapa program,” ujar salah seorang ketua DPC. (dr)

Baca Juga

Anggota DPR RI Tegaskan New Normal Harus Berdasarkan Indikator Epidemi Bukan Batasan Waktu

Jakarta (31/05/2020) — Anggota DPR RI Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar, …