Presiden PKS : Jangan Takut Menyatakan Sikap yang Berbeda dengan Petahana

Pekanbaru – “Kepada masyarakat Riau, mari gelorakan semangat perubahan, untuk Indonesia yang lebih baik, untuk indonesia adil makmur, jangan takut menyuarakan aspirasi kita, karena menyampaikan aspirasi sudah jamin konstitusi dan undang-undang kita”, pesan pertama Sohibul Iman di acara kampanye dialogis di Markas Dakwah DPW PKS Riau Jl. Soekarno Hatta hari Selasa kemarin (5.03/2019).

Menurutnya adanya kontestasi Pilpres justru untuk mencari pemimpin yang lebih baik, karena itu merupakan keinginan rakyat untuk mendapatkan pemimpin yang lebih baik, yaitu Prabowo-sandi di jamin oleh konstitusi.

Selanjutnya pesan beliau yang kedua kepada pendukung Prabowo-Sandi adalah agar menggunakan cara-cara yang baik untuk memenangkan pasangan nomor urut 02.

“Karen niat kita perjuangkan 02 adalah untuk kebaikan Indonesia, maka mari kita capai keinginan perubahan ini degan cara-cara yang baik juga. Saya minta seluruh relawan Prabowo-Sandi tidak boleh gunakan black campaign dan fitnah”, ungkapnya.

“Biarlah orang lain memfitnah kita, tapi kita tidak boleh membalas fitnah dengan fitnah,, setuju..!!” seru Presiden PKS tersebut, kemudian serentak dijawab setuju oleh masyarakat yang hadir.

Acara dihadiri lebih kurang 2.500 orang tersebut juga dihadiri Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno, Ketua Bidang Polhukam DPP PKS Muzammil Yusuf, Wakil Bidang Humas DPP Dedy Supriadi, jajaran pengurus DPW Propinsi Riau dan DPD PKS yang ada di Riau, serta partai Koalisi Prabowo-Sandi. (ar)
 

 

Baca Juga

Yusuf Muhammad Martak : PKS Menjadi Ujung Tombak Mengemban Amanat Rakyat

Pekanbaru – “Di Pundak PKS kami sangat berharap keterwakilan kami untuk menyelamatkan kebijakan yang berhubungan …