Reses di Tualang, Anggota DPRD Riau Markarius Anwar Bagikan Sembako

Markarius Anwar DPRD Riau PKS

Sebagai wujud khidmat kepada masyarakat, anggota DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar membagikan sembako gratis kepada warga Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Rabu (27/4/2016).

Pembagian sembako ini bersamaan dengan agenda reses I tahun 2016 yang digelar dilapangan terbuka jalan SMA Bunut, Pinang Sebatang Timur.

Dalam acara yang bertajuk “Rakyat bicara wakil rakyat mendengar” ini, sejumlah permasalahan dan aspirasi disampaikan masyarakat. Diantaranya terkait sarana prasarana desa dan lingkungan tempat tinggal mereka seperti jalan dan drainase.

Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat Tualang, ketua RT dan pemuka lainnya. Ketua RT 06 Sasmito menyampaikan terimakasih atas kehadiran anggota DPRD provinsi ke daerah mereka.

“Semoga semua harapan dan segala aspirasi yang hari ini disampaikan masyarakat dapat diperjuangkan,” ujarnya.

Dalam acara itu juga, Markarius menerima laporan dari salah satu masyarakat yang mengadukan nasibnya. Ia mengatakan telah dipecat oleh perusahaan tempat ia bekerja, sementara hingga saat ini ia tidak mendapatkan hak- haknya.

Atas laporan tersebut, Markarius Anwar meminta untuk membuat pengaduan ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten dan Provinsi. Ia berjanji akan mengawasi proses mediasi yang akan dilakukan dinas tenaga kerja tersebut.(vin)

Baca Juga

Diskusi Dengan Pedagang Cendol, Ardiansyah Dorong UMKM Maju dan Berkembang

Kampar – Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) memiliki peran penting dalam perekonomian masyarakat indonesia. Setidaknya …