Sebagai Wujud Persaudaraan dan Kebersamaan Kepada Masyarakat, ini yang dilakukan Kader PKS Meranti

photo_2017-05-14_18-04-15Meranti – Sebagai bentuk keteladanan persaudaraan dan kebersamaan kepada masyarakat, hari ini Ahad, (14/05)  kader PKS Kepulauan Meranti melaksanakan gotong royong di lokasi pembangunan Pusat Khidmat Meranti, tepatnya di jl. Banglas, Kepulauan Meranti.

Menurut ketua DPD PKS Meranti, Abdul Rauf, A.Md “goro hari ini dilakukan sebagai bentuk akhlak yang dicontohkan kepada masyarakat tentang persaudaraan dan kebersamaan”.

“Ramadhan tahun ini kita ingin menjalin ukhuwah yang erat dan kebersamaan sesama kader dan masyarakat, karena kader PKS berupaya untuk include dg lingkungannya” ujar Abdul Rauf di sela-sela usai gotong royong.

“Ramadhan tahun ini juga PKS Kepulauan Meranti mulai mengoptimalkan bangunan Pusat Khidmat yang sedang berjalan ini sebagai tempat sentral kegiatan ummat”. Ungkap Risnaldi S.Si ketua pembangunan Pusat Khidmat PKS Meranti.

Di temui usai goro, Risnaldi juga mengungkapkan “Ramadhan ini kita upayakan bangunan sudah bisa digunakan untuk pertemuan kader dan kegiatan bersama masyarakat, pekan ini ngecor dan semenisasi semoga pekan depan sudah tahap pemasangan atap”

Baca Juga

Presiden PKS : Jangan Takut Menyatakan Sikap yang Berbeda dengan Petahana

Pekanbaru – “Kepada masyarakat Riau, mari gelorakan semangat perubahan, untuk Indonesia yang lebih baik, untuk …