SILATURAHIM KADER DAN PELANTIKAN PENGURUS DPC TAMPAN DISAMBUT HANGAT DAN DIHADIRI TOKOH-TOKOH PKS

Pekanbaru_Sabtu (6/8) gedung PGRI yang berada dijalan Lobak Kel. Delima Kec. Tampan, Pekanbaru menjadi saksi atas semangat yang ditunjukan kader PKS dalam menyambut silaturahim dan pelantikan pengurus DPC PKS Tampan, hal ini ditunjukan dengan antusiasnya seluruh kader dalam mengadiri acara tersebut.

Dalam acara ini hadir tokoh-tokoh penting PKS untuk memberikan suntikan semangat dalam menyambut kemenangan dakwah di kota Pekanbaru pada khusunya. Dari anggota Dewan hadir Ust. Chairul Anwar, Apt (DPR RI), Ir. H. Mansyur. HS (DPRD Provinsi), Mulyadi Anwar (DPRD Pekanbaru), dari tingkat wilayah turut hadir Ust. Amin Triawan (MPW) dan Ust. Hikmatullah (DSW), sedangkan dari tingkat Daerah acara ini dihadiri oleh Ust. Ahmad Fauzan (DPD kota Pekanbaru).

Di mulai dengan pembacaan Al-qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars PKS. Kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan pengurus DPC PKS Tampan oleh DPD PKS Kota Pekanbaru. Pengurus yang dilantik secara keseluruhan berjumlah 67 orang dan dinakhkodai oleh Asep Haryana, S.P. Dalam sambutannya Asep Haryana menyatakan memiliki optimisme yang tinggi di dalam struktur kepengurusan ini untuk menjalankan roda dakwah di kota Pekanbaru, jika seluruh kader saling bahu membahu, aktif secara bersama-sama dan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada, maka peningkatan jumlah kader dan kepercayaan masyarakat kepada Partai PKS akan dapat diraih dengan maksimal.

“Kader yang berada di kecamatan Tampan memiliki jumlah yang besar dibandingkan dengan kecamatan lain, setelah pelantikan ini kita juga akan segera melengkapi seluruh struktur DPRa. Komunikasi dan silaturahim kader tampan juga akan kita kuatkan melalui program diskusi dan olahraga bersama di Stadion Riau Jl. Naga Sakti setiap ahad pagi. Dengan potensi SDM yang besar ini kita berharap memiliki peran penting dalam berkhidmad dan menyongsong kemenangan dakwah di kota Pekanbaru,” paparnya.

Adapun DPD PKS kota Pekanbaru dalam hal ini diwakili oleh ust. Ahmad Fauzan dalam sambutannya mengatakan bahwa seluruh mesin dakwah di kota Pekanbaru terutama kader memiliki peran yang sangat signifikan dalam setiap agenda-agenda dakwah. Hal ini akan dimulai dan dibuktikan dalam agenda besar yaitu pemenangan PILWAKOT Pekanbaru.

“kita akan masuk ke dalam tahapan lokal dalam partai dakwah yaitu pengambilan kepemimpinan dan kemenangan kota Pekanbaru 2017. Maka persatuan dan Ruhul Istijabah serta do’a-do’a seluruh kader menjadi kekuatan utama untuk kemenangan dakwah kedepan,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Anggota DPR RI Ust. Chairul Anwar juga memberikan motivasi kepada seluruh kader yang hadir. Dalam pidatonya beliau mengajak seluruh kader untuk terus hidup disetiap keadaan baik lapang maupun sempit dan melakukan multi level amal ditengah-tengah masyarakat.

“Buah dari setiap kegiatan yang kita lakukan adalah agar timbulnya kesadaran kader dan masyarakat untuk beramal jamai sesuai dengan nilai Al-quran dan sunnah, walaupun ada tantangan disetiap agenda kegiatan, kita tidak boleh kehilangan orientasi. Maka ruh amal dan ikhlas bekerja adalah sumber kekuatan yang tidak bisa ditiru dan digoyahkan oleh orang lain,” ungkapnya.

Pada sesi akhir acara ini juga diadakan dialog dan sharing info antar kader dengan para tokoh-tokoh PKS yang hadir serta ditutup dengan acara makan bersama. (ari)

Baca Juga

Anggota DPR RI Tegaskan New Normal Harus Berdasarkan Indikator Epidemi Bukan Batasan Waktu

Jakarta (31/05/2020) — Anggota DPR RI Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar, …