Silaturahim ke Gubernur, Ini Pesan Syamsuar untuk PKS Riau

Pekanbaru – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menjamu pengurus PKS Riau di Rumah Dinasnya di Jl. Diponegoro, Pekanbaru, pada hari Kamis (25/02/2021).

Dalam silaturahim yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi memperkenalkan diri dan pengurus DPTW PKS Riau masa bakti 2020-2025 yang turut hadir, serta menginformasikan perubahan logo PKS.

Banyak hal yang dibincangkan dalam silaturahim tersebut, salah satunya adalah terkait pembangunan Riau dan tantangan kedepan yang akan dihadapi.

Melihat perkembangan PKS di Riau yang semakin kuat, Gubri Syamsuar berpesan kepada PKS agar mempertahankan dan meningkatkan hasil perolehan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang. Ia juga berpesan agar PKS Riau agar selalu mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

“Peningkatan suara PKS Riau di Pileg 2019 cukup besar, maka ke depan itu harus dipertahankan dan ditingkatkan. Kami juga berharap PKS dapat mendukung program-program Pemprov dan bersinergi untuk kemajuan masyarakat Riau pada umumnya,” harap Syamsuar.

Menanggapi hal itu, Ahmad Tarmizi menyatakan bahwa sebagai partai pengusung utama, sudah menjadi kewajiban PKS Riau untuk mengawal dan mendukung kebijakan Pemrov Riau, dengan tetap melakukan kritik yang konstruktif.

“PKS Riau sebagai Parpol pengusung pemerintahan Syamsuar – Edy Natar, berkomitmen terus mengawal kebijakan Gubernur. Kita dukung program yang membawa kebaikan bagi masyarakat, namun kita juga akan kritik dan luruskan jika ada kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat Riau. Semoga kedepan Riau menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pengurus PKS Riau lainnya yang juga hadir dipertemuan tersebut diantaranya Sekretaris PKS Riau Syamsudin B, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Riau Adam Syafaat, dan Bendahara Markarius Anwar.

Baca Juga

Sambut Ramadhan, PKS Inhil Gelar Tarhib bersama Kiyai Mursyid Pengelola 5 Ponpes

Tembilahan — Satu kebaikan dibulan Ramadhan, menjadi berlipat-lipat nilainya karena keutamaannya. Dengan slogan semangat Ramadhan …