Silaturahim ke PWNU Riau, Rusli Ahmad: Semoga PKS Menjadi Partai Besar

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau terus melakukan silaturahim ke sejumlah tokoh umat islam. Kali ini, Rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi bersilaturahim ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau, Jum’at (19/2/2021) di RA Kopi Aren, Jalan Lintas Sumatera, Rumbai.

Kedatangan pengurus PKS Riau disambut hangat oleh ketua PWNU Riau T. Rusli Ahmad SE, Ketua Dewan Syuriah PWNU Drs. KH. Zainuddin Umnur MA, Katib PWNU Drs. Kyai Ghozali Syafii MA, Wakil ketua PWNU Ir. H. Harmansyah, Wakil Katib Syuriah PWNU Abdul Halim Mahally dan Sekretaris Umum PWNU Prof. Dr. Ashaluddin Jalil, MA.

Dalam sambutannya, Rusli Ahmad menilai, PKS adalah partai yang terbuka. Hal itu ia katakan karena PKS mau menjalin silaturahim kepada lintas lembaga, salah satunya NU. Ia berharap kedepan silaturahim PKS dan NU Riau dapat terus terjalin.

“PKS Riau di bawah kepemimpinan tuan Syaikh Ahmad Tarmizi, saya kira sudah melakukan satu langkah yang sangat luar biasa, dengan silaturahim ke berbagai lembaga seperti NU. Kita berharap kedepan PKS ini menjadi partai besar, dapat memberikan keadilan dan kesehjahteraan kepada masyarakat,” tutur Rusli Ahmad.

Dirinya juga berharap kedepan PWNU Riau dan PKS dapat saling bekerjasama membina umat, dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) baik dalam kegiatan pelatihan yang ada kaitannya dengan agama, ekonomi, sosial, dan lainnya.

“Sehingga generasi yang akan datang dapat terbina dan memiliki akhlak yang baik, apalagi Riau ini terkenal dengan adat sopan santunnya. Kita sebagai pimpinan Ormas dan partai politik agar saling mengingatkan,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW PKS Riau menyatakan siap bersinergi bersama NU dan ormas lainnya dalam membina umat.

“Kami (PKS) berterimakasih atas sambutan hangat dari pengurus NU, dan kami juga siap bersinergi dalam kegiatan yang dapat membangun SDM Riau menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Turut hadir dikesempatan tersebut Bendahara PKS Riau Markarius Anwar, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Tyas Indrianto, Ketua Bidang Humas Indra Isnaini, protokoler PKS Idral, serta turut menyertai Sekretaris PKS Riau Syamsuddin B dan Kabid Kaderisasi Muhammad Taufik. ***

Baca Juga

Syahrul Aidi Kunker ke Kawasan Tanjung Buton, Terima Aspirasi Pembangunan Pemkab Siak

Siak – Anggota DPR RI Fraksi PKS, Syahrul Aidi Maazat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten …