Sofyan Siroj Dukung Langkah Pemprov Riau Putus Kontrak Aryaduta

PEKANBARU — Anggota Komisi III DPRD Riau, Sofyan Siroj mendukung langkah Pemprov Riau yang akan memutus kontrak Aryaduta.

Sofyan Siroj mengatakan, pada dasarnya Komisi III mempunyai perhatian serius terhadap PAD Pemprov Riau agar keadilan dan kesejahteraan masyarakat Riau terwujud melalui PAD.

“Kita berkomitmen untuk meningkatkan PAD, maka mindset Pemprov Riau diharapkan berubah sejalan dengan komisi III untuk mendapatkan hasil PAD yang maksimal. Jadi kita minta Pemprov juga serius, salah satunya soal Aryaduta,” kata Sofyan Siroj.

Berkaitan perihal Lipo Grup diputuskan untuk berhenti kerjasama dalam pengelolaan hotel aryaduta, Sofyan Siroj mengaku pihaknya setuju.

“Saya setuju di stop kerjasamanya. Bilamana kerjasama ternyata tidak mendatangkan kemaslahatan dan salingmenguntungkan, dan apalagi terkesan menguntungkan pihak tertentu dan pihak lain dirugikan, maka sebaiknya stop saja kerjasamanya atau adakan perobahan kesepakatan baru yang saling menguntungkan,” tegasnya.

Setelah bulat memutus hubungan kerjasama dengan PT Lippo Karawaci atas pengelolaan Hotel Aryaduta Pekanbaru, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berencana akan mengelola hotel bintang empat itu sendiri.

Keputusan itu diambil Pemprov Riau karena sampai saat ini belum mendapatkan kepastian penambahan tentang besaran dana bagi hasil pengelolaan Hotel Aryaduta dari Lippo Karawaci. Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Mardoni Akrom kepada.

“Sampai malam tadi kami tunggu belum juga ada kepastian besaran bagi hasil dari Hotel Aryaduta Pekanbaru dari Lippo Karawaci,” katanya.

Sumber: Cakaplah

Baca Juga

Apresiasi Semangat daerah Jadikan Bank Riau Kepri Sebagai Bank Syariah, Sofyan Siroj: Berinovasi Untuk Keberkahan Riau

Pekanbaru – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau Sofyan Siroj mengapresiasi semangat pemerintah daerah untuk …