Songsong Kemenangan Pilkada 2020, PKS Riau Gelar Istigotsah Kubro Virtual

Pekanbaru — DPW PKS Riau menggelar istigotsah kubro secara virtual melalui live Chanel PKS TV Riau dan akun Facebook PKS Riau, Jum’at (23/10/2020). Kegiatan tersebut digelar untuk menyongsong pemenangan Pilkada serentak Riau 2020 pada 9 Desember mendatang.

Ketua umum PKS Riau Hendry Munief saat memberikan arahannya, mengajak agar semua kader dan masyarakat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta selalu memperbaharui taubat kepada-Nya. Sembari mengutip Al-Qur’an surat Al-Anfal:2.

“Dengan mendekatkan diri dan taubat kepada Allah, menjaga hubungan baik kepada manusia, insyaAllah, Allah akan berikan keberkahan dan kemenangan kepada kita,” pungkasnya.

Dilanjutkannya, bahwa PKS ingin menghadirkan orang-orang shaleh dan baik sebagai pemimpin, untuk mewujudkan Riau yang adil dan sejahtera. “Memenangkan Pilkada adalah salah satu sarana untuk mewujudkan cita-cita tersebut,” lanjutnya.

Di acara tersebut, hadir sebagai pemateri KH. Arwani Amin, LC. MPI, yang merupakan pimpinan pondok pesantren Tahfidz  Khairukum – Bekasi. Sementara untuk dzikir dan do’a dipimpin langsung oleh pimpinan pesantren AUFIA GIBS Riau, KH. Misran Agusmar, Lc. (*)

Baca Juga

Tiga Kader Terbaik PKS Riau Masuk Jajaran Pengurus Pusat PKS

Pekanbaru — Musyawarah Nasional (Munas) ke V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Bandung …