Turut Berjaga, Ini Do’a Anggota Dewan PKS untuk Para Pemudik

Aleg DPRD Kabupaten Bengkalis dari FPKS, Abi Bahrun (baju putih)

Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abi Bahrun turut mendo’akan keselamatan para Pemudik. Hal ini disampaikan Abi saat berjaga di Posko Mudik PKS Bengkalis, Selasa malam (12/06).

“Saya dan segenap tim turut berdo’a, semoga saudara-saudara kita yang melakukan perjalanan mudik dalam keselamatan. Kami juga siap jaga gawang (menjaga Posko Mudik) hingga selesai dalam melayani para Pemudik. Mari mampir di Posko Mudik ini,” ujar Abi yang juga Penanggung Jawab Posko Mudik PKS Bengkalis tahun ini.

Dalam tugasnya menjaga amanah Posko Mudik 2018 ini, Abi dan tim juga menerima kunjungan Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam serta Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bengkalis Fidel Fuadi dan keluarga yang akan melaksanakan perjalanan ke Sumatera Barat.

“Posko Mudik PKS ini asik. Menyenangkan. Semoga bisa berkenan di hati para Pemudik yang singgah,” ungkap Fidel memberikan kesannya di Posko Mudik PKS Bengkalis.

Mengakhiri perbicangannya, Abi Bahrun berharap, para Pemudik senantiasa berhati-hati dalam berkendara maupun dalam menempuh perjalanan.

“Semoga saudara-saudara yang mudik senantiasa berhati-hati dalam perjalanan. Surat-surat dan kelengkapan berkendara jangan sampai lupa. Kami turut berdo’a, semoga dapat berkumpul dengan keluarga dalam kondisi yang penuh suka cita. Aamiin,” pungkas Abi. (ewa)

Baca Juga

Tifatul Sembiring: “Pejabat Publik PKS Pentingkan Peran, Bukan Jabatan”

PEKANBARU – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilda Sumbagut Tifatul Sembiring menegaskan, bagi pejabat …