Usai Dilantik, Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri Nonton Bareng Film G 30 S/PKI di DPW PKS Riau

Pekanbaru – Mantan aktivis Mahasiswa Universitas Riau sah dilantik menjadi ketua DPRD kota Pekanbaru pada hari selasa 1 Oktober 2019. Hamdani dilantik karena partai yang mengusungnya yakni PKS menjadi pemenang Pemilu 2019 di kota Pekanbaru.

PKS menobatkan Hamdani ketua DPRD defenitif periode 2019-2024, dengan SK Gubernur Riau nomor Kpts.1072/IX/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekanbaru Masa Jabatan 2019-2024.

Usai pelantikan Hamdani mengatakan Inna Lillahi Wainnailaihi Rojiun. “Ini tugas yang berat untuk menjadikan Kota Pekanbaru sebagai kota modern yang religius, mohon do’a dan dukungannya supaya saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik”, Ucapnya.

Malamnya (1/10/2019) Hamdani terlihat bersama Ayat Cahyadi di acara nonton bareng film G 30 S PKI yang ditaja oleh Bidang Seni dan Budaya (Senbud) DPW PKS Riau. Sebuah film yang mengingatkan kembali kekejaman pembantaian dan pemberontakan PKI pada tahun 1965.

Hendry Munief ketua DPW PKS Riau dalam sambutannya  mengatakan, sengaja film ini kita putar dan kita ajak masyarakat untuk menonton, agar kita senantiasa belajar dari sejarah, sejarah kelam bangsa ini yang tidak boleh terulang lagi.

“Untuk itu mari kita menjadikan Pancasila yang sila pertamanya Ketuhanan Yang Maha Esa, kita amalkan berdasarkan agama dan keyakinan kita masing-masing”, ujarnya.

Selain Ketua DPW PKS, Acara tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Ketua DPD PKS Pekanbaru Sony Martin, Ahmiyul Rauf Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi, Arnita Sari Anggota DPRD Propinsi Riau, Kartini Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Brigade 08 dan dari Polda Riau.

Acara yang dihadiri lebih dari seratus orang tersebut berakhir hingga jam 01.00 WIB.

 

Baca Juga

Menghadirkan Tifatul Sembiring, PKS Pekanbaru Kembali Membuka Pendaftaran T.O.PKS

Pekanbaru – PKS Pekanbaru kembali membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota PKS. …