110 Orang Gabung PKS Meranti, Peserta T.O.PKS Dijamu Makan Sekampung.

Kepulauan Meranti — Ahad kemarin (10/11/2019) para emak-emak mendatangi kantor Pusat Khidmat DPD PKS Kepulauan Meranti, makin lama semakin bertambah banyak. Ternyata mereka berduyun-duyun mengikuti acara Training Oreintasi Partai Partai Keadilan Sejahtera (T.O.PKS) yang digelar perdana di Kecamatan Tebing Tinggi oleh DPD PKS Kepulauan Meranti.

Acara TOP setengah hari bersama ratusan peserta ini dihadiri oleh unsur DPW yakni Syamsudin selaku Wakil Ketua Umum DPW PKS Riau sekaligus yang menyampaikan materi jati diri PKS dan Teguh Sahono selaku sekretaris MPW PKS Riau sekaligus membuka acara T.O.PKS.

Salah satu pesan Ketua DPD, Abdul Rauf dalam sambutannya, ” T.O.PKS ini sebagai salah satu pintu masuk dan mengenali PKS secara resmi maka dengan ini kita akan sama-sama berpartisipasi untuk kebaikan Bangsa dan Negara yang kita cintai,” kata Abdul Rauf.

Sebagai sambutan perdana kegiatan T.O.PKS ini PKS Meranti menjamu peserta dengan Makan Sekampung. Target semula untuk satu kecamatan itu 80 orang dan peserta yang hadir di hari pelaksanaan sebanyak 110 orang.

Menurut ketua Bidang Kaderisasi Setiyati, pelaksanaan T.O.PKS akan dilakukan dua pekan lagi di beda Kecamatan. “Dua pekan lagi akan kita buat di Kecamatan Rangsang Barat Rangsang Pesisir dengan target 80 sampai 100 orang, dan Taklim Rutin Partai (TRP) alumni TOP hari ini akan dilaksanakan dua pekan lag,” ungkapnya.

“Semoga berkah khidmat kepada rakyat bersama PKS Meranti,” harap Setiyati.

 

 

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …