DPW PKS Riau Perngati HUT RI ke 78

Pengibaran Bendera

Pekanbaru – Memperingati 78 tahun Indonesia Merdeka, DPW PKS Riau memperingatinya dalam upacara bendera di halaman kantor DPTW PKS Riau pada hati Kamis 17 Agustus 2023, bertindak sebagai inspektur upacara Sektretaris DPW PKS Riau Bapak Drs Samsudin B, pembacaan Teks Prokalamasi oleh ketua MPW PKS Riau Bapak Ayat Cahyadi, SSi. dan pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh ketua Dewan Syariah PKS Riau Bapak Fauzi Hayat. Lc. Serta diikuti oleh pengurus dan anggota PKS.

Acara berlangsung dengan hikmad, diawali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh tim Korsad DPW PKS Riau sekaligus menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan teks Proklamasi, Pancasila, dan Pembukaan UUD 1945.

Presiden PKS dalam amanahnya yang di bacakan oleh Inspektur upacara mengajak generasi penerus bangsa, mampu melanjutkan dan terus berjuang untuk merealisasikan cita-cita Pendiri Bangsa mewujudkan Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Isilah kemerdekaan ini dengan deretan prestasi yang positif yang membanggakan dan catatan catatan panjang negatif yang selama ini mengisi kemerdekaan, mari kita buang dan tidak kita ulang.

Presiden PKS juga berprasan kepada Pengurus dan anggota PKS dimana pun berada teruslah menjadi pejuang sejati.
Mereka yang pundaknya tak pernah lelah memikul beban perjuangan. Mereka adalah orang- orang yang ketika berdoa tidak meminta diringankan beban perjuangannya, tetapi mereka meminta untuk diberikan pundak yang lebih kuat agar sanggup
memikul beban perjuangan yang sedang diemban.

Setelah upacara bendera acara dilanjutkan dengan pemberian paket sekolah untuk masyarakat yang membutuhkan di lingkungan DPW PKS Riau.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …