HENDRY MUNIEF SERAHKAN BANTUAN MASYARAKAT RIAU KEPADA RELAWAN PKS RIAU

img_7642PEKANBARU – Senin (12/12/16) DPW PKS Riau dibawah Bidang Kepanduan & Olahraga (BKO) mengirim relawan PKS Riau ke Pidie Jaya guna membantu dan mengevakuasi para korban gempa beberapa waktu yg lalu. Acara pelepasan Relawan PKS Riau dilaksanakan di depan Markaz Dakwah PKS Riau Jl. Soekarno Hatta, No. 24, Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru. Turut hadir Ketua umum DPW PKS Riau, H. Hendry Munief, SE Ak MBA sekaligus melepas keberangkatan Relawan untuk berkhidmat kepada masyarakat Pidie Jaya, Aceh. Hendry Munief juga turut prihatin atas bencana gempa yang berkekuatan 6,5 SR yang melanda Pidie Jaya, Aceh pada Rabu (7/12/16) lalu.

“ini adalah salah satu jihad yang luar biasa, disinilah tempat kita menunjukkan dan membuktikan apa yang selama ini kita latih & kita kerjakan ” ungkap Hendry Munief dalam sambutannya pada prosesi pelepasan Relawan PKS Riau ke Pidie Jaya, Aceh.

Juprizal, S.Th.I yang bertindak sebagai koordinator lapangan relawan PKS Riau mengatakan,”ada 8 orang relawan yang akan diberangkatkan ke Pidie Jaya, beberapa kegiatan yang akan kami laksanakan disana, salah satunya membangun dapur umum, rumah sementara untuk korban gempa, dan kami juga akan membantu mengevakuasi korban-korban gempa yang mungkin masih berada dibawah reruntuhan”. di akhir sambutannya, Juprizal juga mengajak masyarakat Riau untuk membantu korban gempa Aceh. “Kami ajak warga Riau untuk membantu saudara-saudara kita di Aceh. Jika ingin menyalurkan bantuan melalui Relawan PKS Riau, bisa melalui transfer ke Rekening Donasi Peduli Gempa Aceh Bank Syariah Mandiri 709 226 9188 A.N P2B PKS Riau. Untuk info lebih lanjut silakan menghubungi nomor telepon 0823 8187 4512 (Ishak)” harapnya.

Acara di tutup dengan penyerahan bantuan masyarakat Riau secara simbolis oleh ketua DPW PKS Riau kepada Koordinator Lapangan Relawan PKS Riau untuk disalurkan langsung ke masyarakat korban gempa di Pidie Jaya, Aceh.  (Nda)

 

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …