Menyongsong kemenangan Firdaus-Ayat untuk Kota Pekanbaru yang Madani & Berkhidmat untuk Rakyat

photo_2017-01-15_18-10-18
Acara Apel Akbar Kader PKS Pekanbaru yang dihadiri Presiden PKS dan 2000 lebih kader PKS Pekanbaru, Ahad (15/1/2017).

Ahad, 15 Januari 2017, 2000 lebih kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pekanbaru, menghadiri agenda Apel Akbar dengan tema  “Menyongsong Kemenangan Pemilihan Walikota Pekanbaru”, yang bertempat di  Hotel Pangeran, Jl.Jendral Sudirman, Pekanbaru. Tujuan para kader mengikuti apel akbar, yaitu untuk menyemangati pasangan pilwako Pekanbaru, Firdaus- Ayat.

Apel akbar ini, juga dihadiri oleh Presiden PKS  Mohammad Sohibul Iman Ph.D dan para petinggi PKS tingkat wilayah dan daerah seperti , Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPP PKS , Chairul Anwar, Ketua Wilayah Daerah Sumbagut, Hermanto, Ketua DPW PKS Riau, Hendri Munief, Ketua DPD PKS Pekanbaru, Sofyan Siroj, serta pasangan pilwako Pekanbaru yaitu Firdaus – Ayat. Suasana di dalam ruangan acara sangat tertib dan tenang saat mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an yg dibacakan oleh salah satu kader PKS dan  dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya serta mars PKS, yang membakar semangat para kader.

Tidak hanya itu, kata sambutan pun disampaikan oleh ketua DPD PKS Pekanbaru  Sofyan Siroj, yang menyampaikan “harapan besar bagi pasangan Firdaus-Ayat ini untuk  berkhidmat terhadap kesejahteraan kota Pekanbaru”. Serta  ajakan bagi seluruh kader PKS juga di sampaikan oleh ketua DPW PKS Riau Hendri Munief , yang “mengajak para kader agar dapat berkontribusi dengan kemampuan yang  dimiliki, dan memberikan seluruh yang  dimiliki untuk pemenangan pilwako ini”.

Selain itu acara ini juga di meriahkan oleh group nasyid Azzam Voice & group Band Aldadakan yang personilnya terdiri dari Wakil Ketua DPW PKS Riau, Dian Sukheri, Sekretaris Umum DPW PKS Riau, Imam Zamroni, Bendahara Umum DPW PKS Riau, Markarius Anwar, yg menyanyikan lagu Bingkai Kehidupan. Acara ini bukan hanya di hadiri oleh para kader saja, namun anak-anak kader yang masih kecil pun di bawa untuk memeriahkan acara apel akbar ini, dengan memegang bendera PKS yang dibagikan oleh panitia.

Dalam pidatonya, presiden PKS menyampaikan bahwa “kekuasaan bukan untuk berkuasa, tapi untuk mewujudkan visi & misi bersama, kita punya visi yang pandai dan kokoh dalam berkhidmat untuk bangsa dan negara, tetapi dengan berkuasa kita lebih memiliki peran besar dalam berkhidmat, tingkatkan hal yang positif dan perbaiki hal yang negatif, serta beliau juga mengingatkan kepada kader PKS untuk bahu membahu mewujudkan visi dan misi yg diharapkan bersama”. (Zola)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …