3 Pesan Untuk Kader Baru PKS Kampar dari Ketua Umum PKS Riau

Foto: Asep YKL

BANGKINANG — DPD PKS Kampar menggelar kegiatan Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera (T.O.PKS) pada hari Ahad tanggal 27 Oktober 2019 di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kampar.

Salah satu pemateri di acara yang dihadiri lebih dari 300 perserta tersebut adalah ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief, dengan materi jati diri PKS.

Hendry Munief dalam penyampaiannya menitipkan tiga pesan kepada anggota baru PKS Kampar. Pertama pasang niat karena Allah, yang kedua jaga ukhuwah isalamiyah (Persaudaraan Islam), yang ketiga agar selalu berkontribusi dengan optimal.

“Semoga kontribusi yang kita niatkan karena Allah dan dikerjakan dengan cara yang baik serta sungguh-sungguh, semoga kelak kita dipertemukan kembali oleh Allah di surga-Nya,” tutur alumni Universitas Padjajaran tersebut, yang di aminkan oleh peserta.

Selain Ketua Umum PKS Riau, DPD PKS Kampar juga mendatangkan dua narasumber lainnya, yaitu Syahrul Aidi Mazaat yang merupakan Anggota DPR RI menyampaikan materi Syumuliyatul Islam. Kemudian Dandim 0313/KPR Aidil Amin memaparkan materi wawasan kebangsaan.

 

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …