Abdul Kasim Ucapkan Terimaksih Kepada Tim Medis, Tim Satgas dan Kepala Daerah Provinsi, Kab/Kota di Riau

Pekanbaru — “Saya Abdul Kasim Anggota DPRD Riau mengucapkan terima kasih kepada kepala daerah kabupaten/kota dan provinsi Riau yang telah melaksanakan upaya pencegahan virus Corona selama 3 bulan ini,” tulis Abdul Kasim saat mengirimkan keterangan melalui aplikasi telegram (03/06/2020).

Pria kelahiran Bagan Besar Dumai itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim Satgas Covid-19, yang telah bekerja siang dan malam dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona khususnya di provinsi Riau.

“Alhamdulillah dengan kondisi sekarang ini, kita melihat sudah mulai jauh perubahan. Kita berharap kepada masyarakat, dengan diadakan New normal kita harus lebih waspada lagi dan terus mengikuti arahan dari pemerintah supaya terhindar dari virus Corona,” tutur Abdul Kasim.

Poltisi PKS itu juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim medis yang telah mengorbankan jiwa, raga dan keluarganya demi kesehatan masyarakat Riau.

Selain itu, penyandang gelar sarjana Hukum tersebut juga mengucapkan kepada bapak walikota Dumai yang telah melaksanakan program-program pencegahan dan penaggulan Covid-19 di Kota Dumai. (*)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …