Agenda Khidmat Padat di Hari Minggu, Aleg PKS: “Ini Saatnya Kader Membaur”

IMG_20170402_215523DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Siak menggelar beragam agenda khidmat untuk masyarakat pada Minggu, (02/04). Selain bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga diharapkan menjadi ajang silaturahim yang lebih erat antara kader PKS dan masyarakat Kabupaten Siak khususnya.

“Kita berharap, PKS dan para kadernya akan semakin dekat lagi dengan masyarakat. Agenda khidmat ini merupakan ajang untuk membaur. Menyatukan hati dalam gerak perjuangan membangun Kabupaten Siak dan Riau pada khususnya,” ungkap Anggota Legislatif Provinsi Riau Markarius Anwar.

Dalam rangkaian agenda khidmat DPD PKS Siak siang tadi digelar pengobatan thibun nabawi, pangkas rambut, penyuluhan keluarga, dan pembagian sembako gratis untuk masyarakat Kampung Rempak, Kecamatan Siak. Pada kesempatan yang sama juga dilangsungkan pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se Kecamatan Siak, dimana pelantikan dipimpin oleh Suprapto, Ketua DPD PKS Siak.
“Selain pelantikan pengurus DPRa, serta khidmat dalam bentuk pengobatan, dan pembagian sembako gratis, kita juga merilis Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Siak ini. Harapannya, ketahanan keluarga sebagai dasar pembentuk generasi harapan di masa datang bisa digagas dari sekarang, melalui RKI ini,” sambung Markarius yang akrab disapa Bang Eka ini.

Hadir dalam rangkaian agenda khidmat DPD PKS Siak ini selain Aleg DPRD Provinsi Markarius Anwar, hadir juga Aleg Kabupaten Siak Muslim, Tokoh Perempuan Siak Reni Nurita, Tokoh Masyarakat Kampung Rempak Amin, serta Ustadzah Fera Andriani sebagai pemateri pada agenda Penyuluhan Keluarga yang digelar oleh RKI. (*)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …