Ahmad Tarmizi: Amanat DPP, Menangkan PSU Dimana PKS Ada di Dalamnya

Inhu, Riau – “Harapan dari DPP PKS melalui surat resmi, amanatnya ialah menangkan PSU (Pemungutan Suara Ulang) di mana PKS ada di dalamnya,” ungkap Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi dalam agenda Safari Ramadhan perdana di Kabupaten Indragiri Hulu (Rabu, 14/4/2021).

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) merupakan daerah yang melakukan PSU setelah adanya putusan tetap Mahkamah Konstitusi (MK) pada beberapa waktu yang lalu. Di Inhu, PKS mengusung Kadernya Rizal Zamzami sebagai Calon Bupati berpasangan dengan Yoghi Susilo, dengan nomor urut 5.

Dihadapan kader Inhu, Ahmad Tarmizi menyampaikan agar semua kader dan relawan untuk berikhtiar semaksimal mungkin menjemput kemenangan.

“Tidak ada kata menyerah sebelum berjuang, jangan putus asa, karena gen kita adalah gen pejuang. Berat bukan berarti mustahil, kita hanya diminta Allah berikhtiar maksimal. Apapun hasilnya, insyaAllah tidak ada yang sia-sia, yang kita kerjakan menjadi amal shaleh. Selain amal shaleh, ia akan menjadi investasi politik,” pungkasnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan seluruh kader agar tetap menjaga stamina,supaya semangat beribadah dalam Ramadhan. Serta memperbanyak do’a di bulan yang mulia ini.

Sementara itu Ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat menyampaikan terimakasih atas dukungan moril maupun materil yang diberikan kepada mereka.

“Suatu kehormatan bagi kami, Inhu menjadi kunjungan pertama agenda Safari Ramadhan DPW PKS Riau. Kehadiran para asatidz menjadi suntik dosis tinggi bagi kami, apalagi sebentar lagi kami akan menghadapi PSU,” tuturnya.

Pada agenda tersebut turut hadir Anggota DPR RI Dapil Riau 2 Syahrul Aidi Maazat yang juga memberikan motivasi, Sekretaris DPW PKS Riau Syamsudin B, Bendahara PKS Riau Markarius Anwar yang juga Badan Pemenangan Pemilu, Ketua Kaderisasi Muhammad Taufik, Ketua Bdang Kepanduan dan Olahraga Amril Hambiya.

Baca Juga

Banjir Pekanbaru Ditangani Bersama, Syahrul Aidi Siap Pasang Badan Untuk Dana Pusat

Pekanbaru – Tawaran Syahrul Aidi agar penyelesaian banjir Kota Pekanbaru harus diseriusi semua pihak disambut …