Ahmad Tarmizi Launching Tiga Rumah Keluarga Indonesia di Marpoyan Damai

H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA

Pekanbaru – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA melaunching tiga (3) Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Ahad (05/03/2023) pagi.

Adapun 3 RKI yang dilaunching di Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai yakni RKI RW 02, RKI RW 05 dan RKI RW 06.

Dalam sambutannya Ahmad Tarmizi mengatakan PKS adalah Partai Keluarga dan sangat konsen pada kekokohan keluarga. Peduli dengan pendidikan anak dan keutuhan keluarga sebagai pondasi bangsa.

“Maka harapan kami setiap Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang ada dapat berkiprah dalam pelayanan-pelayanan yang mengokohkan keluarga-keluarga Indonesia di tengah masyarakat,” ujar Alumni Al Azhar Mesir ini.

Ketua DPW PKS termuda di Indonesia ini menuturkan Semoga RKI Kelurahan Maharatu sukses dalam pelayanannya, dan dapat menambah simpatisan dan pendukung PKS sebagai partai pilihan keluarga Indonesia.

Sebelum melaunching RKI, Ahmad Tarmizi bersama Anggota DPRD Riau Markarius Anwar, Ahli Tata Kota Muhammad Ikhsan, Ketua BPKK DPD PKS Pekanbaru Elvira Rosya Ketua DPC PKS Marpoyan Damai, Boy Irwanto, Ketua DPRa Kelurahan Maharatu Hari Ridho, Ketua RT Andrinaldi, tokoh masyarakat, emak-emak dan masyarakat lainnya melaksanakan senam Go PKS GO.

Tampak masyarakat antusias mengikuti senam, dan mereka berharap kegiatan senamnya rutin dilaksanakan agar tubuh menjadi sehat dan jadi semangat beraktifitas.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …