Ahmad Tarmizi: Pengamat Sebut PKS Punya Single Message “PKS Pelayan Rakyat”

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA

Air Molek – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Indragiri Hulu, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertempat di Gedung Buana Air Molek, Ahad, (26/06/2022).

Rakerda PKS Inhu dibuka oleh Ketua DPW PKS Riau H, Ahmad Tarmizi, Lc, MA, dan dihadiri Anggota DPR RI Dapil Riau 2 sekaligus Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa Dr. H. Syahrul Aidi Maazat, Lc, Ketua DED PKS Inhu Arif Gunawan, Ketua MPD Dedi Imbawa, Ketua DPD Muhammad Syafaat.

Turut hadir juga pimpinan partai politik di Inhu, tokoh masyarakat, perwakilan dari Kapolres Inhu, Dewan Penasehat PKS Inhu, pengurus DPC, DPRa dan simpatisan PKS Inhu.

Ahmad Tarmizi dalam sambutannya mengatakan Rakerda PKS Inhu ini merupakan Rakerda pamungkas dan menjadi penutup seluruh Rakerda PKS di Provinsi Riau.

“Rakerda PKS Inhu menjadi momentum untuk menyatukan visi, berkoordinasi dan mensosialisasikan program, PKS bertransformasi menjadi partai modern, rapi dan siap memenangkan pemilu 2024,” terangnya.

Tarmizi berharap pengurus PKS bersemangat melaksanakan silaturahim, bekerjasama dengan pimpinan parpol, tokoh masyarakat dan lain-lain, karena orang yang terbuka banyak kawannya.

Lanjutnya lagi, pada Rapimnas DPP PKS yang lalu pengamat politik menyebut PKS punya single message atau pesan khusus yang harus terus diulangi dan diberitahu ke seluruh masyarakat yakni “PKS Pelayan Rakyat”.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …