Ahmad Tarmizi: Peran Pemuda Sangat Penting Bagi Kemajuan Bangsa

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA

Pekanbaru – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA, memberikan motivasi bagi generasi muda PKS yang akan melanjutkan kepemimpinan partai kedepannya dan memenangkan PKS pada pemilu 2024 mendatang.

Ahmad Tarmizi dalam arahannya mengatakan, peran pemuda sangat penting bagi kemajuan bangsa, sesuai dengan sabda Rasulullah SAW, bahwa dari tujuh golongan yang mendapatkan perlindungan di hari kiamat, salah satunya adalah pemuda yang tumbuh dalam ibadah untuk taat menjalankan perintah dan menjauhi larangan-NYA.

“Ibadah bukan hanya spiritual seperti shalat, zakat, haji tapi meliputi seluruh sisi kehidupan, bukan hanya memikirkan diri sendiri tapi juga pemuda sebagai generasi penerus bangsa,” ujar ketua DPW PKS termuda di Indonesia ini di hadapan para BCAD PKS, pengurus kepemudaan PKS se-Kabupaten/Kota, organisasi sayap PKS terdiri dari Garuda Keadilan, PKS Muda dan Gema Keadilan

Pria yang bakal maju sebagai Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru ini menuturkan, untuk menjadi pemimpin pemuda harus melewati proses seperti tantangan, hambatan dan rintangan agar sukses, dan tidak bisa instan, seperti yang telah dialami Nabi Yusuf, presiden Erdogan dan Joe Biden.

Terakhir, Pria yang akrab di sapa UAT ini berharap, pemuda harus sabar dan kuat dalam menghadapi rintangan. Karena jika berhasil melewatinya akan mendapatkan hal yang dicita-citakan.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …