Ahmad Tarmizi, “Pertahankan Militansi Saksi PKS”

Pekanbaru – Mengamankan suara yang sudah di amanahkan masyarakat pada Pemilu 2024 nanti, adalah hal yang paling penting bagi PKS, berapapun jumlah suara yang di dapat, jangan sampai ada yang tidak tercatat atau yang di pindahkan ke tempat lain, karena itu adalah Amanah masyarakat ke PKS yang harus kita jaga. Saksi PKS harus Militan, Cermat, meiliki daya tahan, dan menguasai aturan dan perundang undangan yang berlaku.

“Pertahankan Militansi Saksi PKS, agar tak satupun suara masyarakat yang sudah di percayakan kepada PKS hilang entah kamana, suara masyarakat harus kita jaga, kita pertahankan dan kita perjuangkan kesejahteraannya ketika berkuasa nanti, tutup Ahmad Tarmizi ketua DPW PKS Riau saat memberikan arahan pada pembukaan acara Konsolidasi Manajer Saksi PKS se Riau yang di taja DPW PKS Riau, Sabtu 7 November 2023.

Turut hadir pada acara yang di gelar di Aula DPTW PKS jalan Sukarno Hatta Pekanbaru ini, Ketua Panwaslu Riau Bp Al Nofrizal, SE. ME, dan sekaligus memberi Materi dengan judul “Peran Saksi Peserta Pemilu pada Pengawasan dan Penindakan Pelanggaran Pemilu tahun 2024 di Wilayah Propinsi Riau.”

Acara yang berlangsung dari jam 8.00 hingga 16.00 Wib di ikuti oleh Menejer Saksi PKS tingkat Kabupaten/kota se Riau ini dihadiri juga oleh Sekum PKS Riau Drs Samsudi B, dan Menajer Saksi PKS Riau DR Tahidin, dan Pengurus DPW PKS lainnya.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …