Ahmad Tarmizi: Pilihlah Pemimpin dengan Mata Hati, Bukan dengan Mata Uang

Ketua DPW PKS Provinsi Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA

Pekanbaru – Dalam menghadapi kontestasi Pemilu dan Pilpres 2024, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA berpesan kepada masyarakat agar menghindari politik uang. Menurutnya, politik uang sangat berbahaya dan dapat merusak demokrasi. Selain itu, undang-undang dan hukum agama juga melarangnya.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan kata sambutan diacara silaturahim bersama ribuan relawan Riau Bersatu Bersama Anies (RBBA) serta Tokoh Melayu Riau di aula pertemuan Rumah Makan Khas Melayu Pekanbaru, yang dihadiri Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ahad (21/1/2023).

“Pilihlah Presiden, Partai, maupun Caleg berdasarkan rekam jejaknya, pilih karena amanah dan pilihlah dengan mata hati, bukan karena mata uang yang diberikan kepada kita,” tegas alumni S1 dan S2 Universitas Al Alzhar Cairo Mesir tersebut.

Lebih lanjut, Ahmad Tarmizi mengungkapkan bahwa Calon Presiden – Wakil Presiden yang diusung PKS adalah Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Abdul Iskandar (AMIN) yang mengusung tagline perubahan.

“Kondisi bangsa sudah saatnya berubah menjadi lebih baik dan perubahan itu harus dijemput, sesuai pesan Allah dalam Al Qur’an Surat Ar-Ra’d ayat 11, ‘Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri’,” tutur Caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Pekanbaru itu.

“Semoga cita-cita dan perjuangan kita mendapat ridha dan diijabah Allah SWT, agar Indonesia menjadi lebih baik. Tentu harus terus berjuang dengan kerja yang lebih terstruktur, sistematis dan masif, hingga kemenangan itu kita raih,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Presiden PKS juga menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolis kepada beberapa orang relawan yang bergabung menjadi Anggota PKS, salah satunya adalah owner RM Khas Melayu Pekanbaru Hj. Yusnita.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPW PKS Riau H Ahmad Tarmizi Lc MA. Kapten Tim Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) Provinsi Riau H Markarius Anwar ST M.Arch. Serta Dewan Pakar DPP PKS Mayjen TNI (Purn) Mochamad Fuad Basya, Irjen. Pol (Purn) Muhammad Sukrawardi Dahlan.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …