Ahmad Tarmizi Pimpin Gowes Merdeka PKS Riau

Pekanbaru – Goewes merdeka yang ditaja PKS Riau diikuti lebih dari 50 sepeda  dari berbagai komunitas Gowes yang ada di kota Pekanbaru. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023, mengambil start dari kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, menyusuri jalan jalan protokol yang ada di kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya H. Ahmad Tarmizi. Lc. MA, mengajak semua anggota PKS menyenangi olahraga dan rutin melakukannya setiap hari, olah raga bukan hobi, tapi kebutuhan tubuh kita yang harus kita penuhi, agar tubuh  menjadi bugar dan sehat. Ayo semangat berolahraga dan sempatkan melakukannya sesibuk apapun aktivitas kita. 

Ahmad Tarmizi juga mengatakan Gowes kali ini di samping olah raga kita juga memperkenalkan logo baru PKS kepada masyarakat dan memastikan PKS Riau siap mengikuti kontestasi politik 2024, kita sudah mendaftarkan Caleg Caleg kita ke KPU lengkap di semua dapil mulai dari DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/kota se Riau, tidak ada satu Dapil pun yang kekurangan Caleg PKS. 

Andrinaldi. Amd,  ketua Panitia Gowes Merdeka PKS Riau mengatakan kegiatan Gowes ini menutup rangkaian festival Agustus di DPW PKS Riau, mulai dari Lomba Baca Teks Proklamasi, Pertandingan Tenis Meja antar Anggota PKS Riau, Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Pemberian Bingkisan sekolah, dan ditutup dengan Gowes Merdeka ini, semua ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

Tepat pada jam 7.15 Wib bendera start Gowes Merdeka PKS Riau di t oleh H. Indra Isnaini. ST, Kabid Humas DPW PKS Riau.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …