Ahmad Tarmizi, Sekecil Apapun Ambil Peran Untuk Kemenagn PKS dan Amin

Air Molek Inhu – Semangat memenangkan PKS di Pemilu 2024, kembali di perlihatkan oleh anggota PKS Riau, kali ini 300 anggota PKS Kabupaten Indragiri Hulu hadir di lapangan Merdeka Air Molek Indragiri Hulu Riau sejak pukul 6.00 pagi, untuk menghadiri Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024, Peserta tanpak hadir dari penjuru Indragiri hulu

Tak hanya anak muda nenek nenek 70 tahun pun ikut menjadi peserta Apel siaga dan masih semangat, walau wajah rentanya telah terlihat nyata. Semangatnya menjadi motivasi bagi peserta lain yang umurnya masih muda untuk lebih bersemangat lagi dalam memenangkan PKS di Indragiri Hulu.

Ketua DPW PKS Riau, dalam amanah nya di depan peserta Apel Siaga mengatakan “Mari rapatkan barisan, jangan merasa lemah, jangan lembek, jangan samapai ada satupun anggota PKS yang tidak mengambil peran dalam pemenangan ini, sekecil apapun peran anda Allah akan mencatatnya sebagai Amal Sholeh.

Mari menangkan PKS dan calon Presiden dan wakil yang kita usung Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Indragiri Hulu ini, kabarkan kepada masyarakat bahwa PKS mendukung Pasangan Amin pada Pemilu 14 Februari 2024 tutup Ahmad Tarmizi yang juga menjadi Caleg PKS Propinsi Riau untuk Dapil Riau 1 Kota Pekanbaru.

Apel siaga pemenangan Pemilu 2024 PKS Inhu ini sekaligus memperkenalkan Caleg PKS yang akan maju pada Pemilu 2024 nanti, Mulai dari Caleg DPR RI Caleg DPRD Propinsi hingga Caleg DPRD Kabupaten Inhu diperkenalkan oleh Muhammad Safaat ketua DPD PKS Inhu, kepada hadirin, inilah yang wajah wajah yang siap bertarung dan bersama anggota PKS Inhu kita dudukkan mereka pada posisi yang terbaik di Legislatif, target kita Minimal 8 kursi Kabupaten, 1 Propinsi dan 1 DPR RI dari yang hadir ini akan menjadi anggota Dewan tegasnya dengan penuh semangat.

Muhammad Safaat yang juga Anggota DPRD Inhu ini meminta DPW PKS Riau mensupervisi PKS Inhu, dan terus memompakan semangat kemenangan ke struktur dan anggota PKS Inhu, kita berharap target yang sudah kita azamkan akan menjadi kenyataan tutup nya.

Tampak hadir dan memberikan motivasi juga Muhammad Taufik, SAg, Kabid Kaderisasi PKS Riau, Junaidi Abdurrahman Manajer pemenangan DPR RI Dapil Riau 2, Drs Syamsudin, B Sekretaris DPW PKS Riau, Andrinaldi Wakil Bendahara DPW PKS Riau dan H Indra Isnaini, ST. Kabid Humas DPW PKS Riau.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …