Ahmad Tarmizi : Semangat Melayani Jangan Pernah Berhenti


Pekanbaru – Musim Mudik Ramadhan 1445 H, di manfaatkan oleh PKS untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan membuka Posko Mudik, posko yang tersebar di jalur jalan yang ramai di lintasi pemudik ini bertujuan untuk memberikan ruang Istirahat  dan keperluan lainnya bagi masyarakat yang pulang ke kampung halaman.

Di Riau,  PKS membuat 5 titik Posko Mudik yang tersebar di 5 kabupaten/kota yakni : Pekanbaru, Kampar, Indragiri Hulu, Pelalawan, dan Rokan Hulu. Kelima Posko ini berada di jalan Nasional yang sangat ramai arus mudiknya, sehingga posko mudik yang dibangun PKS bisa bermanfaat untuk pemudik.

Untuk kota Pekanbaru Posko Mudik PKS 2024 berada di tepi Jln Nasional yang menghubungkan Provinsi Riau dan Provinsi Sumatra Utara, tepatnya di Jalan Yos Sudarso KM 14 depan Masjid Paripurna Istiqomah Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru.

Pada saat menyampaikan sambutan pembukaan Posko Mudik PKS Pekanbaru 2024, pada hari Senin 8/4/2024 Syahrul Fadillah Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kota Pekanbaru menghimbau masyarakat yang melintasi jalur ini memanfaatkan Posko Mudik PKS ini untuk beristirahat dari lelahnya perjalanan, dan Posko Mudik PKS yang telah hadir sejak 2015 ini membuktikan bahwa PKS hadir tidak hanya menjelang Pemilu saja, ada atau tidak ada Pemilu PKS selalu membantu Masyarakat, tutup Syahrul.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Riau H Ahmad Tarmidzi Lc MA. dalam sambutan saat membuka Posko Mudik PKS Kota Pekanbaru mengucapkan Terimakasih Kepada Ketua PKS Kota Pekanbaru dan jajarannya yang merespons cepat Perintah Pimpinan PKS untuk membuat Posko Mudik sebagai bentuk Pelayanan PKS kepada Masyarakat, masyarakat harus merasakan manfaat memilih PKS apa lagi PKS menjadi Partai Pemenang di Kota Pekanbaru, semangat melayani jangan pernah berhenti.

Kita ucapkan Terimakasih kepada PKS Kota Pekanbaru yang sudah berjibaku hingga Posko Mudik ini berdiri di sini, membangun Posko ini bukan sesuatu yang mudah, butuh SDM yang militan dan dana yang tidak sedikit, apalagi dalam waktu yang singkat, semoga jerih payah dan kerja keras anda semua dibalas oleh Allah SWT dengan sesuatu yang terbaik, Aamiin. 

Peresmian Posko Mudik PKS 2024 dihadiri oleh Ketua DPW PKS Riau H Ahmad Tarmidzi Lc. MA, Kabid Humas DPW PKS Riau Indra Isnaini, Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kota Pekanbaru Syahrul Fadillah MPd, Bendahara PKS Kota Pekanbaru Mujiburrahman, Ketua DPC Rumbai Barat Suparno, Ketua DPC Kulim Sunaryadi, dan juga ketua RW, pengurus Masjid Istiqomah serta tokoh-tokoh masyarakat Rumbai Barat.

Acara pembukaan Posko Mudik PKS Kota Pekanbaru di akhiri dengan memberikan bingkisan berbuka puasa kepada pemudik yang melintas di depan Posko Mudik PKS Pekanbaru, dan buka puasa bersama Masyrakat di halaman Masjid Istiqomah.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …